Sukses

6 Potret Lawas Tyo Nugros Eks Drummer Dewa 19, Pernah Jadi Model Cover Majalah

Andal main drum dan masih terlihat begitu tampan di usia kepala lima, Tyo Nugros bak paket lengkap.

Liputan6.com, Jakarta Konser Dewa 19 di Jakarta International Stadium atau JIS pada Sabtu (4/2) sukses menyedot perhatian masyarakat. Bahkan hingga kini, konser yang bertajuk 'Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19' itu masih menjadi perbincangan hangat, baik yang menontonnya secara langsung maupun tidak.

Band legendaris Indonesia yang dibentuk pada tahun 1986 itu menghadirkan lagu-lagu yang membuat Baladewa (penggemar Dewa 19) ikut bernostalgia. Tidak hanya lagu yang dibawakan, namun konser tersebut juga menyatukan para personel di era-era keemasan termasuk drummer Tyo Nugros.

Pemilik nama lengkap Setyo Nugroho itu merupakan mantan drummer band Dewa 19. Dengan wajah yang 'tak menua' di usia 52 tahun, pesona Tyo Nugros mampu membuat ABG hingga ibu-ibu berteriak histeris. Bak paket lengkap, pria kelahiran tahun 1970 itu masih terlihat begitu tampan hingga disebut Edward Cullen Indonesia.

Benar saja, rupanya sebelum menjadi drummer andal, Tyo Nugros mengawali kariernya sebagai modeling. Wajahnya pernah menghiasi beberapa cover majalah jadul. Seperti apa? Berikut ini 6 potret jadul Tyo Nugros eks drummer Dewa 19, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (7/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum menjadi drummer Dewa 19, Tyo Nugros mengawali kariernya sebagai modeling. Wajahnya pun sempat menghiasi beberapa cover majalah jadul.

3 dari 7 halaman

2. Bukti Tyo Nugros tak menua juga terlihat pada foto lawas ini, di mana Al Ghazali waktu itu masih balita.

4 dari 7 halaman

3. Aktris Luthya Sury menunjukkan foto lawas tahun 2003 vs 2023 bersama Tyo Nugros dan Andra. 20 tahun berlalu, membuktikan Tyo begitu awet muda dan tetap menawan.

5 dari 7 halaman

4. Di awal kariernya, pria kelahiran 21 Desember 1970 ini juga sempat memiliki rambut gondrong.

6 dari 7 halaman

5. Bikin pangling, Tyo Nugros juga pernah memiliki tubuh berisi.

7 dari 7 halaman

6. Berkarisma sejak dulu, tak heran jika ABG hingga ibu-ibu dibuat terkesima melihat ketampanannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.