Sukses

Sudah Pakai Cetakan, 6 Ekspektasi Vs Realita Hasil Bikin Roti Ini Tetap Gagal

Liputan6.com, Jakarta Hobi membuat roti memang tengah digandrungi masyarakat. Bahkan, bagi orang yang sudah mahir, hobi tersebut bisa menjadi ladang bisnis untuk mendapat penghasilan tambahan. Namun, bagi yang masih coba-coba, beberapa kesalahan pun kerap dilakukan oleh banyak orang ketika membuat roti.

Oleh karena itu, membuat roti juga butuh keahlian. Jika tidak, roti atau kue yang dihasilkan akan terasa bantat, bertekstur keras, atau bentuknya tidak karuan. Meski tampak tidak sesulit yang dibayangkan, beberapa kesalahan kerap masih saja terjadi. Membuat ekspektasi mereka hancur begitu melihat realita hasilnya.

Seperti pada gambar yang dibagikan oleh sejumlah netizen berikut ini. Mereka tampak menunjukkan hasil kegagalan dalam membuat roti. Bahkan, meski sudah menggunakan cetakan roti, hasilnya tetap tidak sesuai ekspektasi. Bentuk dari roti yang dihasilkan justru nyeleneh dan jauh dari yang diharapkan.

Tetap gagal meski sudah pakai cetakan, berikut ini 6 potret ekspektasi vs realita hasil membuat roti yang bikin geleng kepala, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (4/2/2023).

2 dari 7 halaman

1. Padahal bikin pitanya udah niat banget, tapi malah jadi mengembang.

3 dari 7 halaman

2. Niatnya bisa jadi satu per satu, pas diangkat malah menyatu.

4 dari 7 halaman

3. Roti bebek yang mengembang karena cetakan terlalu sempit.

5 dari 7 halaman

4. Ekspektasinya bisa jadi kuda yang gagah seperti cetakan, pas jadi malah makin berisi.

6 dari 7 halaman

5. Niatnya si pengin jadi roti bolu yang menggugah selera, pas jadi malah bentuknya tak karuan.

7 dari 7 halaman

6. Padahal sudah pakai cetakan yang bisa otomatis matang dengan sempurna, tapi tetap saja gosong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.