Sukses

6 Potret Sahrul Gunawan Ikut Antar Anak Kekasihnya Pergi Karyawisata, Makin Dekat

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara Aziz makin jadi sorotan usai menghadiri acara pernikahan bersama. Seperti diketahui, setelah tujuh tahun menduda, aktor sekaligus politisi berusia 46 tahun itu sudah gandeng kekasih baru.

Hubungan keduanya mencuat ke publik lantaran cukup sering unggah momen kebersamaan di media sosial. Kabar bahwa Sahrul Gunawan telah gandeng kekasih baru ini pun ramai jadi perbincangan usai 2 bulan kabar bahwa ia ditolak oleh Ayu Ting Ting.

Makin dekat dengan Dine dan keluarganya, aktor yang namanya melejit lewat sinetron lawas Jin dan Jun itu terlihat temani Dine Mutiara antar anaknya pergi karyawisata belum lama ini. Momen tersebut terekam dalam Story Instagram yang diunggah oleh kerabat Dine.

Dalam momen tersebut, Sahrul Gunawan terlihat seperti ayah kandung yang melepas kepergian buah hatinya. Tak banyak yang tahu, Dine rupanya merupakan single mom dengan dua orang anak.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen Sahrul Gunawan ikut antar anak Dine Mutiara pergi karyawisata, Rabu (1/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah momen Dine Mutiara antarkan anaknya pergi karyawisata jam setengah 12 malam.

3 dari 7 halaman

2. Anaknya pergi karyawisata bersama teman sekolahnya, Dine terlihat antarkan anak tercintanya itu dan ditemani oleh Sahrul Gunawan.

4 dari 7 halaman

3. Meski anaknya hanya pergi karyawisata sebentar saja, dalam story Instagramnya Dine menuliskan jika ia ingin menangis.

5 dari 7 halaman

4. Momen Sahrul Gunawan ikut antarkan anak Dine pergi karyawisata ini sudah menjelaskan bahwa hubungan keduanya makin dekat.

6 dari 7 halaman

5. Sebelumnya terlihat pergi kondangan bareng dan sekarang ikut antar anak Dine Mutiara, kedekatan Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara makin jadi sorotan.

7 dari 7 halaman

6. Selain dekat dengan anak Dine, bintang sinetron Kecil-Kecil Jadi Manten itu juga sudah dekat dengan orangtua teman calon anak sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.