Sukses

6 Potret Terbaru Iris Wullur Mantan Artis yang Disebut 'Ibu-Ibu Cantik' di TikTok

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini nama Iris Wullur tengah jadi sorotan publik. Berbagai videonya di TikTok diperbincangkan oleh warganet. Mantan bintang iklan dan juga aktris film serta FTV itu disebut warganet sebagai ibu 3 anak paling cantik di TikTok.

Iris juga dikenal dengan kontennya bersama sang ART, Maria yang hobi belanja dan menerima paket. Keseruan barang belanjaan dan unboxing bareng Maria jadi suguhan konten yang disukai netizen.

Meski berstatus sebagai bos, namun Iris dan Maria terlihat begitu akrab.Di TikTok ia memiliki 1 juta followers berkat konten-konten yang ia buat. Namun tak hanya karena konten, Iris Wullur juga banyak dikagumi karena kecantikannya.

Wanita kelahiran 1995 ini tampak seperti ABG yang belum punya anak. Berikut 6 potret terbaru Iris Wullur mantan artis yang viral, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (28/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Wajah Iris Wullur sudah tidak asing lagi bagi penonton setia FTV dan film di Indonesia. Dulu ia kerap berakting dan pernah menjadi bintang iklan untuk beberapa produk.

3 dari 7 halaman

2. Kini sosok perempuan berusia 27 tahun ini sedang viral di TikTok dan Twitter.

4 dari 7 halaman

3. Ia disebut sebagai ibu 3 anak paling cantik di TikTok yang kemudian ramai menjadi trending di Twitter.

5 dari 7 halaman

4. Konten yang paling banyak dibicarakan netizen adalah video Iris bersama Maria, asisten rumah tangganya yangs sering belanja online.

6 dari 7 halaman

5. Hubungan Iris dengan Maria juga sangat baik. Dalam momen ini ia menerima tantangan Maria yang menyuruh memakai baju pemberiannya dengan penuh tawa yang sangat tulus.

7 dari 7 halaman

6. Memiliki paras cantik meski tanpa makeup dan juga hati yang baik, Iris menjadi pujaan para netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.