Sukses

Bisa Bawa Hoki, Inilah 5 Warna Keberuntungan di Tahun Kelinci Air!

Warna-warna ini bisa bawa hoki di tahun 2023.

Liputan6.com, Jakarta Imlek merupakan perayaan tahun baru Cina yang dirayakan oleh masyarakat Cina di seluruh dunia. Dan di tahun 2023 ini, bisa dibilang menjadi tahunnya bagi shio kelinci air.

Banyak yang beranggapan bahwa shio tersebut bisa mendapatkan hoki di tahun ini. Selain shio, ternyata ada juga warna yang dianggap paling beruntung di tahun ini. 

Warna tersebut bisa diaplikasikan di berbagai aspek, mulai dari desain interior, fesyen, hingga kesenian. Nah, mau tahu apa saja warna yang dianggap beruntung di tahun ini?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Biru Langit

Warna yang dianggap dapat mendatangkan hoki di tahun ini adalah biru langit. Warna ini dianalogikan seperti sedang menatap ke langit. Selain itu, biru langit juga mampu memberi ketenangan, kedamaian, dan kebebasan. 

Tak hanya itu, dalam dunia bisnis, warna ini juga dapat membantu melancarkan urusan komunikasi hingga negosiasi. Anda bisa mengaplikasikan warna ini sebagai dekorasi interior rumah atau kantor, ya!

2. Hijau Apel

Setelah biru langit menjadi elemen air, hijau apel direpresentasikan sebagai elemen kayu yang bisa membawa hoki di tahun ini. Hijau apel dapat meningkatkan kreativitas, mempercepat penyembuhan, dan membuat Anda jauh lebih berkembang. 

Anda bisa mengaplikasikan warna ini di rumah atau kantor tempat Anda bekerja. Selain itu, Anda juga bisa memilih warna pakaian hijau apel, ya!

3 dari 3 halaman

3. Merah Menyala

Elemen api bisa direpresentasikan dengan warna merah menyala. Merah menyala dapat mendatangkan keberuntungan untuk Anda di tahun ini, terutama perkara cinta.

Warna ini disimbolkan sebagai warna yang memancarkan rasa kasih sayang kepada orang-orang sekitar. Anda bisa menggunakan warna ini untuk mengharapkan suatu pertemuan yang romantis di tahun 2023.

4. Kuning Kekaisaran

Elemen bumi dalam feng shui dapat direpresentasikan dengan warna kuning kekaisaran. Warna ini bisa mendatangkan kesempatan belajar hal baru, bertemu relasi, hingga memupuk kemakmuran Anda. Anda bisa mengaplikasikan warna ini di interior rumah, ya!

5. Putih Mutiara

Putih mutiara merupakan warna yang mewakili elemen logam dalam feng shui. Warna ini dapat memberikan keseimbangan, tingkatkan fokus, hingga mendatangkan rezeki. Anda bisa mengaplikasikan warna putih mutiara sebagai dekorasi rumah, ya!

Nah, itulah 5 warna yang mewakili setiap elemen dalam feng shui yang bisa mendatangkan hoki di tahun 2023 ini. Jika ingin mengaplikasikan warna tersebut pada rumah, Anda bisa memilih cat air yang tahan air dan cuaca agar warna semakin terjaga keindahannya!

 

(*) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini