Sukses

6 Potret Bapak-Bapak Rekam Momen Pakai HP Jadul, Bikin Tersentuh

Momen ketika bapak-bapak merekam momen penting pakai HP jadul ini bikin warganet ikut tersentuh dan terharu.

Liputan6.com, Jakarta Tidak semua orang dapat menikmati kecanggihan teknologi yang terbaru dari ponsel genggam. Bukan hanya alasan tidak mampu membelinya, namun karena memang ingin bertahan dan setia terhadap handphone (HP) yang dimilikinya. Seperti beberapa kejadian yang terlihat di media sosial beberapa waktu terakhir.

Seperti kejadian saat seorang bapak merekam aksi anaknya yang sedang tampil bersama grup marching band-nya. Kemudian, momen di mana ayah merekam wisuda SD anaknya dengan HP jadul miliknya. Semua momen itu bikin hati tersentuh dan terharu. Momen yang terekam itu pun kemudian viral di media sosial.

Baru-baru ini, video seorang bapak yang sedang menjalankan umrah dan merekam momen pakai HP jadul pun jadi sorotan warganet. Dalam video TikTok yang diunggah akun @vizalist, meski hanya merekam dengan kamera ponsel sederhana, tapi wajah pria asal Irak itu terlihat begitu bahagia saat berada di depan Hajar Aswad.

Banyak warganet yang merasa tersentuh dan terharu melihat bapak-bapak yang merekam sebuah momen dengan menggunakan HP jadul. Beberapa potretnya sudah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber berikut ini, Kamis (26/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Seorang bapak yang merekam aksi putrinya saat tampil bersama grup marching band pakai HP jadul.

3 dari 7 halaman

2. Momen haru seorang ayah yang merekam wisuda SD anaknya pernah viral, bikin warganet kangen bapak.

4 dari 7 halaman

3. Tampak pasangan suami istri yang sedang memotret dua anaknya menggunakan HP jadul. Anaknya juga terlihat bahagia difoto oleh sang ayah di depan air mancur.

5 dari 7 halaman

4. Momen saat seorang ayah ajak anaknya selfie pakai HP jadul usai wisuda ini juga bikin haru.

6 dari 7 halaman

5. Momen haru juga terlihat saat bapak ini abadikan tayangan di TV pakai HP jadul. Alasannya agar bisa menontonnya lagi di rumah.

7 dari 7 halaman

6. Saat menjalani umrah, bapak ini merekam momen dengan kamera HP jadulnya. Meski begitu, wajahnya terlihat begitu bahagia saat berada di depan Hajar Aswad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.