Sukses

Viral Video Tanam Tebu Ini Definisi Kerja Sambil Rebahan di Dunia Nyata

Sambil santai naik truk, begini serunya menanam tebu di lahan yang luas

Liputan6.com, Jakarta Dalam menjalani berbagai profesi dalam berbagai bidang pekerjaan, tentu memiliki suka dan dukanya tersendiri. Banyak orang mengejar berbagai pekerjaan dengan bayaran besar, namun tidak jarang yang memilih pekerjaan karena memang nyaman dalam menjalaninya. 

Selain itu banyak pula yang menginginkan bekerja sambil rebahan tapi menerima bayaran. Nah, ternyata pekerjaan seperti ini memang ada di dunia nyata. Apakah pekerjaan ini sesuai dengan yang kalian ekpektasikan?

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @ReceinAja, Selasa (25/1/2023) kemarin, ia memperlihatkan dua orang yang tengah bekerja dalam menanam tebu. Tidak seperti yang dibayangkan dalam menanam tebu di lahan yang luas. Ternyata menanam tebunya dilakukan dengan santai sambil rebahan di sebuah papan kayu.

Berikut ulasan kerja sambil rebahan di dunia nyata yang Liputan6.com kutip dari Twitter @ReceinAja, Rabu (25/1/2023)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Melihatnya saja, banyak netizen yang heran karena bisa santai dalam menjalani pekerjaannya

Mengutip dari video yang diunggah oleh akun Twitter @ReceinAja, pada Selasa (24/1/2023) kemarin, terlihat bahwa ada dua orang yang tengah bekerja untuk menanam tebu. Dari video tersebut terlihat bahwa lahan yang digunakan untuk menanam tebu ini cukup luas, maka tidak heran bahwa untuk menanamnya pun menggunakan kendaraan. 

Sambil bersantai di bak truk, pria yang duduk ini mengambil tebu yang akan ditanam dan diserahkan kepada pria yang tiduran di sebuah papan untuk menusukannya ke dalam tanah. Aksinya ini pun langsung mengundang banyak perhatian netizen yang menyebut aktivitasnya ini sebagai bekerja sambil rebahan.

Sampai saat ini video pun sudah viral dan disaksikan lebih dari 100 ribu netizen dengan berbagai tanggapan kocak.

"Info loker nya mana" tulis akun @Itsme_gimgim

"Yg mageran boleh dicoba 😭" tulis akun @Mamatcha__

"Hanya dilakukan oleh profesional yaa" tulis akun @nttzzx

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini