Sukses

6 Sindiran Rizky Billar untuk Haters, Beberapa Hari Lalu Datangi Polda Metro Jaya

Liputan6.com, Jakarta Usai kasus KDRT, Rizky Billar dan Lesti Kejora masih jadi bulan-bulanan netizen. Bahkan, pasangan ini sering disebut tidak bahagia karena beberapa foto Lesti yang terlihat tertekan dalam beberapa unggahan Rizky Billar.

Geram dengan hujatan netizen, pasangan yang menikah pada Agustus 2021 ini mendatangi Polda Metro Jaya pada Kamis (19/1/2023) malam. Kuasa hukum Rizky Billar, Sadrakh Seskoadi, mengungkapkan bahwa Billar datang untuk dimintai keterangan terkait laporannya tersebut.

Seperti diketahui, aktor berusia 27 tahun ini membuat laporan terhadap beberapa akun media sosial sejak awal Januari. Menilik dari kolom komentar unggahannya, memang banyak komentar tak beretika netizen yang bikin ikut sakit hati.

Selain melaporkan beberapa akun, Rizky Billar juga sering menyindir haters lewat unggahannya di Instagram. Sederet rekan artis pun sering ikut bubuhkan komentar untuk memperingatkan haters menjaga ketikannya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang sindiran Rizky Billar untuk haters yang sering meghujat dirinya dan keluarganya, Selasa (24/1/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Pernah dituding numpang hidup sama Lesti Kejora, Rizky Billar ungkit sindiran itu dalam unggahan terbarunya bareng Lesti usai beli tanah 1300m di Jaksel.

3 dari 7 halaman

2. Selain sindiran langsung, Billar juga menyindir netizen pakai kata-kata mutiara. Senyum sang istri sering dikomentari karena terlihat tertekan, Billar pun kembali menyindir netizen yang sering bubuhkan komentar itu.

4 dari 7 halaman

3. Beberapa waktu lalu Rizky Billar pernah dihujat karena membiarkan sang istri membawa banyak barang. Aktor kelahiran 1995 itu pun kembali membalas hujatan tersebut lewat unggahannya sedang menggendong Lesti dan Baby L.

5 dari 7 halaman

4. Memilih jalan damai atas kasus KDRT, Billar dan Lesti pun ramai dihujat. Beragam tudingan masih diterima Billar sampai saat ini, Billar pun menuliskan dan menyebut bahwa Tuhan Maha Adil dalam unggahannya.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah postingan pertama Rizky Billar setelah kembali lagi ke Instagram. Dalam unggahan ini Rizky Billar menuliskan quote untuk mengingatkan sekaligus membalas sindiran netizen soal KDRT.

7 dari 7 halaman

6. Selain lewat feed Instagram, Billar juga sering balas komentar haters lewat DM. Lesti disebut makin kurus dan tidak terurus, Billar memberikan jawaban menohok dan mengingatkan bahwa metabolisme seseorang tak sama.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS