Sukses

Viral Pegawai SPBU Disebut Mirip Ariel NOAH, Bak Pinang Dibelah Dua

Pegawai SPBU disebut mirip Ariel NOAH hingga Shah Rukh Khan.

Liputan6.com, Jakarta Sosok viral yang disebut mirip artis Tanah Air sering kali ramai di media sosial. Bagaimana tidak, sosok tersebut bak pinang dibelah dua bahkan seperti kembar jika fotonya disandingkan dengan artis Tanah Air.

Belum lama ini viral pegawai SPBU yang disebut mirip dengan Ariel NOAH. Matanya hingga caranya tertawa mirip dengan mantan kekasih Luna Maya itu. Selain disebut mirip Ariel NOAH, tak sedikit warganet yang juga menyebutnya mirip aktor Bollywood, Shah Rukh Khan.

Video sosok viral yang disebut mirip pelantun tembang Menghapus Jejakmu itu diunggah pelawak Babe Cabiita di laman Instagram. Bertemu dengan pegawai SPBU mirip Ariel, Babe Cabiita pun mention Instagram Ariel NOAH di keterangan unggahannya.

Lantaran disebut perpaduan antara Ariel NOAH dan Shah Rukh Khan, warganet jadi bingung sendiri mengidentifikasi pegawai SPBU ini lebih mirip dengan siapa. Beragam komentar soal pegawai SPBU ini lebih mirip siapa pun ramai di media sosial.

Viral sosok pegawai SPBU yang disebut mirip Ariel NOAH bak pinang dibelah dua dilansir Liputan6.com dari Instagram Babe Cabiita, Selasa (17/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pegawai SPBU Mirip Ariel NOAH

Sebelumnya, tahun 2021 juga pernah viral sosok bernama Aris yang disebut mirip dengan Ariel NOAH. Kini muncul lagi sosok yang disebut mirip Ariel NOAH, bahkan ada yang menyebut mirip Shah Rukh Khan hingga Chef Juna.

“Ariel, sharukhan, chef Juna menjadi satu 😢.” Tulis salah satu netizen.

Diketahui pegawai SPBU yang mirip sahabat David NOAH itu berasal dari Medan. Pasalnya dalam sebuah video singkat tersebut, Babe Cabiita meminta Ariel KW untuk bernyanyi dan menghibur penggemarnya yang ada di Medan.

“Nyanyi dong buat fans-fans di Medan.” Kata Babe Cabiita.

Gaya rambut dan mata pegawai SPBU ini memang sangat mirip dengan Ariel NOAH. Namun ketika diperhatikan dengan lebih detail, pegawai SPBU ini malah terlihat mirip dengan bintang Bollywood, Shah Rukh Khan.

Tak hanya satu video, Babe Cabiita unggah dua video momen pertemuannya dengan sosok viral mirip dengan Ariel NOAH ini. Dalam video lainnya, Babe Cabiita bagikan video pertemuannya dengan sosok viral mirip Ariel NOAH ini di depan toilet.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Sangat mirip dengan Ariel NOAH, warganet hingga rekan artis ramai bubuhkan komentar di kolom komentar unggahan Babe Cabiita. Gaya rambut, cara tertawa, hingga wajah pegawai SPBU ini memang sangat mirip dengan Ariel NOAH.

Selain warganet, ada beberapa publik figur yang juga bubuhkan komentar, seperti crazy rich Surabaya Tom Liwafa hingga pedangdut Ridwan LIDA. Mirip belum tentu kembar, kata-kata tersebutlah yang bisa jelaskan kemiripan antara Ariel NOAH dan pegawai SPBU ini.

“Hoki bgt tu org mirip sahrukan tp mirip aril juga😂😂😂.” Tulis avivahdee.

“Ariel Noah masih download 25%.” Kata saut_lumbanraja.

“Ini perpaduan antara ariel+Sharul khan.” Timpal muliana1605.

“Mata ariel, muka shah rukh khan, rambut chef junna, suara unidentified.” Imbuh andini.prihardianti.

“Ariel waktu masih ngekos di Bojong gede.” Tambah cfetrio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.