Sukses

6 Potret Dikta Jalan Kesakitan Usai Manggung, Ramai Diduga Alami Pelecehan Seksual

Dikta berjalan kesakitan usai manggung di daerah Sarinah, Jakarta. Videonya ramai menjadi perbincangan karena diduga ia mengalami pelecehan seksual.

Liputan6.com, Jakarta Nama Dikta memang kerap menjadi perbincangan di media sosial. Pria bernama lengkap Pradikta Wicaksono itu banyak dikagumi oleh kaum hawa karena pesonanya. Apalagi diketahui ia baru saja berulang tahun yang ke-37 pada 10 Januari kemarin. Meski hampir kepala empat, parasnya tetap awet muda dan rupawan.

Kini, namanya pun sedang ramai menjadi buah bibir. Kali ini bukan menyangkut pesonanya, melainkan video yang memperlihatkan dirinya tampak merasa kesakitan. Dalam video yang beredar di jagad maya, mantan vokalis Yovie and Nuno tersebut terlihat berjalan sambil menahan sakit di bagian vitalnya.

Penyanyi sekaligus aktor itu diduga mengalami pelecehan seksual seusai manggung di daerah Sarinah, Jakarta. Dikta tampak kesakitan sembari memegang area vitalnya sesaat setelah masuk ke sebuah kafe. Banyak yang menduga, kalau ada salah satu penonton yang sengaja memegang dengan keras area vitalnya.

Ramai diduga alami pelecehan seksual, berikut ini 6 potret Dikta yang jalan kesakitan usai manggung, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (16/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mengenakan outfit kasual, Dikta tampil menghibur penonton yang datang di kawasan Sarinah, Jakarta.

3 dari 7 halaman

2. Namun, Dikta mengalami kejadian yang kurang menyenangkan pasca manggung. Dikta tampak menahan sakit saat berjalan.

4 dari 7 halaman

3. Dalam video yang beredar, Dikta tampak syok sembari memegang area vitalnya setelah menerobos kerumunan pasca manggung.

5 dari 7 halaman

4. Meski masih bisa tersenyum, Dikta nyatanya merasa kesakitan saat berjalan masuk ke sebuah kafe setelah manggung.

6 dari 7 halaman

5. Hingga penyanyi 37 tahun ini sempat tersungkur sejenak di dekat sebuah meja sembari memegang area vitalnya.

7 dari 7 halaman

6. Meski belum diklarifikasi secara langsung, namun banyak yang menduga Dikta mendapatkan pelecehan saat menerobos kerumunan usai manggung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.