Sukses

PT Kurnia Ciptamoda Gemilang, Perusahaan Ritel yang Bergerak di Bidang Fashion

PT Kurnia Ciptamoda Gemilang juga menaungi brand Charles & Keith, Pedro, dan Emporio Armani 7.

Liputan6.com, Jakarta PT Kurnia Ciptamoda Gemilang adalah salah satu perusahaan reatil premium yang berfokus pada pengembangan layanan, pelanggan dan juga orang. Setelah memiliki pengalaman lebih dari sepuluh tahun di bidang ritel, Perseroan ini kemudian mulai mengelola lebih dari 61 toko andalan di Indonesia.  

PT Kurnia Ciptamoda Gemilang merupakan perusahaan ritel yang bergerak di bidang fashion, serta menaungi brand Charles & Keith, Pedro, dan Emporio Armani. Adapun salah satu produknya yaitu CHARLES & KEITH menjadi brand unggulan yang dimiliki oleh perusahaan.

PT Kurnia Ciptamoda Gemilang memiliki sejumlah merek mode Internasional, dengan lebih dari 400 Toko di 30 negara. Adapun kategori produk yang dimiliki adalah alas kaki, tas & aksesori. PT Kurnia Ciptamoda Gemilang (KCG) telah sukses melayani pasar produk retail di Indonesia, dengan tata kelola perusahaan yang sangat baik, selain kerja tim yang kuat, perusahaan juga menyoroti pentingnya kebutuhan pelanggan sambil menjunjung tinggi reputasi merek.

Fondasi bisnis yang kuat telah memungkinkan KCG untuk mengatasi tantangan ekonomi Indonesia dan selanjutnya membantu pertumbuhan ekonomi lokal melalui kegiatan perdagangan dan kesempatan kerja. Berikut ini informasi PT Kurnia Ciptamoda Gemilang yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (12/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengenal PT Kurnia Ciptamoda Gemilang

PT Kurnia Ciptamoda Gemilang (KCG) mengkhususkan diri melayani pasar ritel Indonesia. Dengan memanfaatkan kerja sama tim yang kuat dan mengenali kebutuhan pelanggan, Perseroan ini kemudian berhasil mewakili dan membangun merek mitra di Indonesia. Selain itu, cita-cita yang kuat memungkinkan perusahaan untuk terus mengatasi tantangan ekonomi Indonesia, sambil terus mendorong pertumbuhan ekonomi lokal melalui kegiatan perdagangan dan kesempatan kerja

PT. Kurnia Ciptamoda Gemilang (didirikan tahun 1998) adalah perusahaan ritel Indonesia yang saat ini memimpin Charles & Keith, Pedro dan EA7 Emporio Armani di 80 toko di seluruh negeri. Fondasi bisnis yang kuat telah membantu Perseroan, untuk membuat rencana jangka panjang yang bertujuan untuk memperluas pilihan merek gaya hidup yang tersedia di Indonesia. 

Dalam mewujudkan visi menjadi perusahaan ritel premium, KCG membangun bisnisnya berdasarkan 4 Fokus:

- Kesehatan Keuangan

- Layanan Terbaik

- Infrastruktur Tepat

- Reputasi Dunia.

Perjalanan KCG dimulai pada tahun 1998, ketika perusahaan membuka toko internasional Charles & Keith pertama di Indonesia. Dari sana, Perseroan ini mulai memelopori distribusi dua merek yang diakui secara internasional di Indonesia: Pedro pada tahun 2006 dan EA7 Emporio Armani pada tahun 2019. Hingga saat ini, KCG mengelola lebih dari 80 toko ritel di seluruh Indonesia dengan rencana untuk terus mengembangkan bisnis kami di masa depan.

3 dari 4 halaman

Brand Charles & Keith

Charles & Keith didirikan dengan visi untuk memberdayakan wanita di seluruh dunia untuk mengekspresikan diri secara bebas melalui mode. Merek ini mendorong batasan alas kaki dan aksesori modern dengan terus menciptakan kembali fesyen dengan koleksi pilihannya. Sejak didirikan pada tahun 1996, merek ini telah memperluas jangkauannya melampaui toko biasa dengan menawarkan belanja online di situs webnya CharlesKeith.com.

PT Kurnia Ciptamoda Gemilang adalah salah satu perusahaan, yang kemudian menaungi brand Charles & Keith. Brand ini memiliki desain yang bergaya dan berfokus pada tren kini, dan tersedia di Asia Pasifik, Timur Tengah, Eropa, dan Amerika Serikat. Charles & Keith percaya pada tanggung jawab sosial dan lingkungan, dengan upaya untuk mendukung kemajuan, keberlanjutan dan konservasi termasuk penggunaan kertas bersertifikat Forest Stewardship Council (FSC), serta kerjasamanya dengan organisasi internasional seperti United Nations Entity for Gender Equality (UNWOMEN), Breast Cancer Foundation dan World Wide Fund for Alam (WWF).

4 dari 4 halaman

Brand Pedro

Pedro adalah salah satu brand, yang ada dalam lingkup PT Kurnia Ciptamoda Gemilang. Sejak didirikan pada tahun 2006, brand ini telah meluncurkan sejumlah koleksi alas kaki dan aksesoris pria juga wanita. Brand ini memiliki 109 toko global, dengan situs web pedroshoes.com di mana terdapat 19 negara yang tersebar mulai dari Asia Pasifik, Timur Tengah dan Amerika Serikat. 

Berikut ini sejumlah produk yang dimiliki oleh Pedro, diantaranya:

- Celeste Shoulder Bag

- Celeste Bowling Bag

- Celeste Tote Bag

- Celeste Pumps 

- Lyra Leather Slingback Pumps

- Lyra Ruched Shoulder Bag

- Lyra Round Shoulder Bag

- Lyra Round Shoulder Bag

- Lyra Leather Pumps

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.