Sukses

Dulu Ratu Sinetron, Ini 6 Potret Terbaru Tia Ivanka yang Menetap di Bali

Tia memilih vakum dari dunia artis karena harus mengurus anaknya yang berkebutuhan khusus.

Liputan6.com, Jakarta Sempat begitu populer di akhir tahun 90-an, wajah Tia Ivanka sudah lama tak muncul di layar kaca. Padahal jika menilik ke belakang, sosok Tia Ivanka dulunya laris manis membintang banyak judul sinetron. Berbagai judul sinetron maupun film layar lebar telah diperankannya.

Meski begitu, kabar terkini pemeran sinetron Tuyul dan Mbak Yul itu masih bisa diikuti melalui akun Instagram pribadinya. Usai memutuskan hengkang dari dunia hiburan, eksistensi wanita berusia 44 tahun itu perlahan mulai pudar.

Meski demikian, Tia Ivanka cukup aktif membagikan cerita keseharian dan mengunggah konten islami. Kini, pemilik nama lengkap Artia Dewi Siregar itu pun sudah konsisten berhijab sejak beberapa tahun yang lalu.

Bahkan, ratu sinetron tahun 90-an ini diketahui memilih menetap di Pulau Dewata, Bali. Berikut 6 potret terbaru Tia Ivanka yang kini menetap di Bali, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (11/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sempat begitu populer, kini Tia Ivanka sudah lama tak muncul di layar kaca. Wajahnya tak lagi menghiasi televisi setelah bermain di sinetron Jodohku pada 2013.

3 dari 7 halaman

2. Meski demikian, Tia Ivanka masih rajin mengunggah cerita keseharian di Instagram. Diketahui bahwa wanita kelahiran Medan ini telah memutuskan untuk berhijab.

4 dari 7 halaman

3. Selain parasnya yang cantik, Tia Ivanka juga dipuji karena tetap awet muda. Di usia yang sudah genap 44 tahun, kulitnya tetap kencang dan glowing.

5 dari 7 halaman

4. Diketahui, ia memilih vakum dari dunia artis karena harus mengurus anaknya yang berkebutuhan khusus.

6 dari 7 halaman

5. Tia pun menyekolahkan anaknya di sekolah di Bali. Di sana, ia merasa sang anak lebih sesuai dengan perkembangannya.

7 dari 7 halaman

6. Di sana, aktris sekaligus presenter itu tinggal di sebuah hunian yang begitu nyaman dengan nuansa ala villa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.