Sukses

Viral Detik-Detik Lauk di Rumah Makan Padang Berjatuhan, Bikin Ikut Kasihan

Tengah menata piring berisi lauk untuk dipajang di etalase, momen apes ini langsung bikin kasihan.

Liputan6.com, Jakarta Berkunjung ke sebuah Rumah Makan Padang, sudah menjadi salah satu bagian ikonik bila lauk-lauknya akan ditata dengan piring di sebuah etalase. Lauk yang dipamerkan ini nantinya akan dipilih pembeli sesuka hati oleh pembeli saat memesan makanan. 

Penataannya pun cukup simpel yaitu dengan menata beberapa piring menjadi sebuah tumpukan yang saling terhubung satu sama lain. Namun dari penataan ini ternyata cukup riskan karena bila tidak seimbang bisa roboh semuanya.

Seperti halnya sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @asupanmemevideo, pada Selasa (10/1/2023) kemarin. Dalam video tersebut menampilkan sebuah rekaman CCTV saat pegawai Rumah Makan Padang menata lauk berupa ayam.

Namun saat menatanya, ternyata kejadian yang tidak diinginkan terjadi hingga membuat banyak lauk tersebut jauh berserakan. Berkut ulasan video detik-detik lauk etalase Rumah Makan Padang jatuh yang Liputan6.com kutip dari Twitter @asupanmemevideo, Rabu (11/1/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin tata lauk di etalase makanan, piring-piring yang sudah ditata malah berjatuhan

Melihat video yang diunggah oleh akun Twitter @asupanmemevideo pada Selasa (11/1/2023), terlihat bahwa ada satu orang pegawai yang tengah menata lauk di sebuah etalase Rumah Makan Padang.

Dalam video tersebut, awalnya terlihat biasa saja. Namun saat akan meletakkannya, tumpukan lauk tersebut ternyata malah roboh dan membuat banyak lauk jatuh berserakan.

Video yang berdurasi 14 detik ini pun langsung menjadi sorotan dan viral. Sampai saat ini videonya pun sudah disaksikan lebih dari 70 ribu netizen. Banyak yang menyayangkan kejadian tersebut dan kasihan terhadap pegawainya.

"perasaan mas nya mesti langsung deg ga enak keringet dingin bingung dll kasian" tulis akun @oceanandromeda.

"Perkara masang 1 laennya ancur gt , emang hrus hati2 ngedisplay sesuatu ,ngeri bgt liat pada mubadzir kebuang, abang2 semangat ya😇" tulis akun @Maayassariii.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.