Sukses

Aksi Bocah Selamatkan Kucing dari Peluncuran Roket Ini Ujungnya Bikin Tepuk Jidat

Lucurkan roket bareng ayah dan adik, bocah ini lakukan aksi heroik untuk selamatkan kucing

Liputan6.com, Jakarta Meluncurkan roket air, memang menjadi salah satu permainan yang menyenangkan. Bahkan tidak jarang peluncuran roket air ini menjadi ajang perlombaan di berbagai wilayah dengan hadiah yang cukup menggiurkan. Untuk meluncurkan sebuah roket, biasanya perlu untuk memompa angin yang nanti bisa memberi tekanan pada roket. 

Usai tekanannya dirasa cukup, biasanya roket ini akan ditinggalkan agar aman saat terjadi peluncuran. Seperti dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @Midjan_La_2, Selasa (10/1/2023) ini memperlihatkan seorang pria bersama dua bocah sedang mempersiapkan untuk meluncurkan roket.Selain ada dua bocah, ada seekor kucing yang berdiri tepat di dekat roket.

Saat sudah siap untuk meluncurkan roket, pria ini pun berlari bersama dua bocah tersebut, namun sang kucing yang berwarna oranye itu masih berdiri santai tanpa bereaksi. Tak ingin kucing tersebut terluka, seorang bocah melakukan aksi heroik dengan menyelamatkannya..

Berikut ulasan bocah selamat kucing dari peluncuran roket yang Liputan6.com kutip dari Twitter @Midjan_La_2, Selasa (10/1/2023)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lakukan aksi heroik untuk selamatkan kucing, ternyata roket yang meluncur ini mengecewakan

Melihat video yang diunggah oleh akun Twitter @Midjan_La_2, terlihat bahwa suasananya terlihat panik saat roket sudah siap meluncur. Terlihat bahwa seorang pria dan kedua bocah tersebut langsung lari untuk mengamankan diri. Namun saat kucingnya tertinggal, seorang bocah ini pun berlari dan mengambilnya agar tidak terkena ledakan saat meluncur.

Namun kejadian ini malah tidak sesuai ekspektasi. Roket yang hendak diluncurkan ini tidak memiliki daya ledak yang besar dan malah seperti kodok yang tengah melompat.

Tidak sesuai ekspektasi yang diharapkan, netizen pun langsung kecewa dengan akhir video tersebut.

"Sudah dipantau, tenyata bohong🤦" tulis akun @Zippo82594786

"Canggih sekali roketnya..." tulis akun @adiharyoutomo

"Roket lemah syahwat..🤣🤣🤣" tulis akun @MButarButar3

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.