Sukses

Jadi Sorotan, Momen Maling Balik Arah saat Bobol Konter Ini Kocak

Bobol sebuah konter, maling ini tidak tahu kalau ada orang di dalamnya

Liputan6.com, Jakarta Tindak kejahatan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja, maka dari itu terkadang kita harus selalu waspada dan dan mengindari kejadian yang tidak diinginkan dengan berbagai cara pencegahan. Salah satunya ialah dengan menjaga barang berharga sendiri sambil dilengkapi dengan kamera pengawas maupaun perangkat keamaanan lainnya.

Karena saat ada terlihat sebuah barang berharga namun tidak diberi kemanan, maka maling akan melihat sebuah kesempatan untuk membobolnya. Kejadian seperti ini pun terjadi pada sebuah konter ponsel yang hampir digasak maling.

Dalam sebuah rekaman kamera CCTV yang diunggah oleh akun @Midjan_La_2 pada media sosial Twitter, terlihat seorang pria tengah membobol pintu rolling door di sebuah konter. Namun saat ia masuk, ia tidak tahu bahwa di dalamnya terdapat seorang penjaga yang membuatnya langsung balik arah.

Berikut ulasan video viral maling balik arah saat bobol konter yang Liputan6.com kutip dari Twitter @Midjan_La_2, Senin (9/1/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Maling ini langsung balik arah saat tahu ada penjaga konter

Dalam sebuah unggahan akun Twitter @Midjan_La_2, pada Senin (9/1/2023) terlihat seorang maling dengan busana serba hitam membobol sebuah pintu rolling door pada konter ponsel. Kabarnya lokasi konter ini berada di Canggu, Bali.

Dalam video viral yang sudah disaksikan lebih dari 12 ribu netizen ini memperlihatkan sang maling yang mengurungkan niatnya saat membobol konter karena mengetahui ada penjaga di dalamnya.

Aksinya ini pun terlihat kocak dalam sebuah rekaman CCTV, padahal bisa berada dalam kejadian tentu penjaganya akan panik bila terjadi sebuah tindakan kekerasan untuk membobol konter tersebut. Namun untungnya maling ini balik arah dan mengurungkan niatnya.

"rollingdoornya kurang aman" tulis akun @bungalotus25

"Kagak sekalian diajak ngupi ngudud gitu..." tulis akun @2021Mazgie

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini