Sukses

Sempat Dikira Maling, Momen Pertemuan Anggota TNI Saat Pulang ke Rumah Ini Bikin Haru

Viral video anggota TNI bertemu ayah ibunya saat pulang ke rumah.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini TikTok menjadi platform media sosial yang banyak digandrungi publik. Banyak informasi unik dan menarik yang dibagikan para penggunanya di sana. Seperti video unggahan akun TikTok @stivan62 yang menampilkan momen haru kepulangan anggota TNI yang diunggah pada 31 Desember 2022.

Momen kepulangan anggota TNI ini sempat dikira maling oleh keluarganya. Bahkan sang ayah membawa parang sambil mengecek dari jendela siapa yang bertamu. Setelah tahu bukan maling, sang ayah pun membuka pintu rumah dan anaknya yang anggota tentara merangkul sang ayah.

Video haru pertemuan anggota tentara dengan orang tuanya ini viral di TikTok hingga masuk fyp (for your page). Hingga kini video tersebut sudah mendapatkan 4,5 juta viewers. Banyak warganet merasa haru melihat momen pertemuan anggota tentara dengan keluarganya.

Penasaran kan melihat momen pertemuan anggota TNI saat pulang ke rumah? Berikut Liputan6.com rangkum dari TikTok @stivan62, momen pertemuan anggota TNI saat pulang ke rumah, Selasa (3/1/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sang ayah sempat mengira anaknya maling

Bukan rahasia lagi jika menjadi TNI harus paham konsekuensi akan jarang pulang ke rumah untuk bertemu orang tua. Wajar saja jika pertemuan anggota TNI dengan keluarga selalu mengundang haru. Seperti unggahan akun TikTok @stivan62 yang menampilkan momen haru pertemuan anggota TNI dengan sang ayah dan ibu.

Momen pertemuan tersebut cukup kocak pasalnya sang ayah sempat mengira yang datang ke rumahnya maling. Bahkan sang ayah sudah menyiapkan upaya antisipasi maling dengan membawa parang. Setelah memastikan bukan maling, ayah dari anggota tentara membuka pintu rumah dan mendapati sang anak yang pulang lengkap dengan seragam tentara.

3 dari 4 halaman

Video viralnya

4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Video tersebut ditonton 4,5 juta views di TikTok. Hingga kini video viral itu sudah mendapatkan 369,9 ribu like dan 2,6 ribu komentar. Berikut beberapa komentar pilihan dari netizen merespons video tersebut.

"Bapaknya lngsung lemas krna kaget dan bahagia,,,bahagianya kalian kawan yg masih punya bapak," tulis akun TikTok @limbonkmargakku.

"MasyaAllah bahagia selalu untuk keluarga nya," tulis akun TikTok @gabutreal.

"org tua terlihat sangat bahagia dgn kedatangan anaknya," tulis akun TikTok @vinc.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.