Sukses

Abidzar Jadi Imam Sholat saat Umrah, Ini 6 Potretnya saat Pakai Busana Muslim

Potret Abidzar saat jadi imam sholat bikin kagum warganet.

Liputan6.com, Jakarta Abidzar Al Ghifari, anak kedua dari kondang almahrum ustaz Jefri Al Buchori (Uje) memang kerap mencuri perhatian. Terlebih, Abidzar Al Ghifari kini dikenal sebagai aktor yang cukup sering wara-wiri di layar kaca televisi.

Tak hanya itu, paras tampan dan penampilannya yang dinilai jauh berbeda dengan mendiang sang ayah pun tak lepas dari sorotan publik. Saat ini ia lebih sering tampil dengan rambut gondrong dan bertindik. Tak jarang penampilannya yang eksentrik kerap menuai cibiran netizen karena dibandingkan dengan ayahnya.

Meski disebut memiliki penampilan khas rocker, namun aura religius seperti sang ayah pun juga terpancar. Bahkan baru-baru ini, Abidzar Al Ghifari berhasil menyedot perhatian usai sang ibunda mengunggah fotonya yang tengah jadi imam sholat.

Ummi Pipik, membagikan sebuah momen kala Abidzar Al Ghifari menjadi imam sholat saat umrah. Sontak saja banyak yang memuji Abidzar yang tetap menjaga ibadahnya. Ia tampak menjalankan salat jamaah dengan mengenakan pakaian ihram. Berikut 6 potret Abidzar Al Ghifari pakai busana muslim, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (31/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini momen Abidzar saat jadi imam sholat. Ia terlihat begitu khusyuk menjadi imam untuk beberapa pria yang lebih tua.

3 dari 7 halaman

2. Banyak yang kagum pada gaya Abidzar yang nyentrik namun nampak tetap menjalankan ibadah dengan baik.

4 dari 7 halaman

3. Selama ini pemain web series Cool Boy vs Cool Girl itu dikenal puya gaya rocker yang berambut gondrong.

5 dari 7 halaman

4. Namun siapa sangka, di beberapa momen Abidzar tampil mengenakan busana muslim.

6 dari 7 halaman

5. Penampilannya ketika mengenakan busana muslim ini dibanjiri pujian warganet.

7 dari 7 halaman

6. Pria 21 tahun itu tampak lebih kalem dan menawan saat mengenakan busana muslim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.