Sukses

Beri Kejutan Natal dengan Dekor Kamar Pakai Kertas Kado Ini Nyeleneh, Bikin Pangling

Kado Natal sebesar kamar ini curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan Natal 2022 sudah di depan mata, tak sedikit yang berbondong-bondong mempersiapkan perayaan semeriah mungkin. Umumnya, pohon Natal selalu disediakan selama perayaan, begitu pula lampu gemerlap yang bakal memperkuat suasana tak bisa ditinggalkan. 

Bukan Natal namanya jika tak meninggalkan kenangan. Seperti yang dilakukan sekelompok remaja yang justru memilih kertas kado sebagai dekorasi kamar. Dalam video yang diposting oleh ABC News di Instagram, tiga remaja wanita itu diketahui berencana memberikan kejutan kepada teman sekamar mereka.

Jika kado digunakan sebagai pembungkus hadiah. Kertas kado tersebut digunakan untuk membungkus kamar. Seluruh permukaan kamar yang sebelumnya punya cat putih keabu-abuan berubah seketika jadi berdekorasi pembungkus kado. Meskipun hanya sebuah prank, namun dekorasi kamar pakai kertas kado itu sukses bikin pangling.

Aksi mereka sukses mencuri perhatian netizen. Selain salut menyambut perayaan natal, tak sedikit yang menyebut mereka kompak bikin kejutan nyeleneh. Seperti apa penampakan dekorasi kamar pakai kertas kado itu? Berikut Liputan6.com merangkum kabar unik ini melansir dari berbagai sumber, Jumat (23/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kasur-Kursi Terbungkus Kertas Kado

Aksi tiga remaja perempuan itu mulanya jadi sebuah kejutan untuk teman sekamar. Namun siapa sangka, ide kreatif yang mereka lakukan itu justru mencuri perhatian netizen. Video mereka mempersiapkan ruangan untuk prank epik sekarang menjadi viral. Tak sedikit yang menyebut mereka suuer niat membuat prank yang rumit.

Dalam video yang beredar, mereka bahkan membungkus dinding dengan kertas kado merah dan putih yang meriah. Mereka mengemas meja dan lampiran di dinding. Mereka bahkan mengambil komponen tempat tidur satu per satu dan membungkus tempat tidur teman sekamar mereka dengan kertas kado. 

Di akhir video, seluruh ruangan terlihat seperti instalasi di museum dan siap menjadi lelucon sempurna untuk teman sekamar mereka di Natal ini. Seperti kado raksasa, penampilan kamar yang didekorasi pakai kertas kado tersebut justru malah terlihat mirip dengan wahana bermain anak-anak. 

Kejutan bungkus kado jadi dekorasi kamar ini dibuat dalam rangka menyongsong perayaan Natal akhir pekan mendatang. Ide nyeleneh mereka sukses menghibur hingga membuat terkesan netizen.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Melihat video kekompakan mereka, netizen ikut heboh dengan hasil dekorasi dari kertas kado tersebut. Ada juga yang menyayangkan banyaknya kertas kado yang digunakan untuk membuat dekorasi unik itu. Berikut tanggapan netizen dekorasi dari kertas kado tersebut mengutip dari India Times. 

“Orang-orang mengira membuang- buang kertas itu menyenangkan,” sementara yang lain menggema, “Bicara tentang membuang-buang kertas.”

Pada saat yang sama, ada yang mengapresiasi aksi tersebut, “Menurutku ini luar biasa,” sementara yang lain menjelaskan, “Menurutku ini menyenangkan dan jenius! Itu tidak menyakiti siapapun dan saya yakin mereka tertawa karenanya!! Bersenang-senang dan hidup di hari ini! 

Seorang netizen bercanda, “Itu akan menjadi hidup saya sejak saat itu. Itu akan tetap terbungkus. Yang lain meninggalkan ulasan yang tidak beralasan, "Terlalu memakan waktu, terlalu melelahkan, terlalu mahal, No 4 me." 

Orang-orang pasti memiliki pandangan yang berlawanan tentang lelucon itu ketika salah satu menulis, “Lucu sekali! Saya akan menyukainya! sementara yang lain hanya bertanya, “Apa gunanya ???”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.