Sukses

Asik Setel Motor, Momen Sarung Pemuda Nyangkut di Roda Ini Bikin Ngilu

Terkena apes saat setel motor, sarung pemuda ini malah nyangkut yang bikin para netizen ikut merasa ngilu

Liputan6.com, Jakarta Hobi otomotif cukup banyak diminati orang-orang berbagai kalangan. Buat orang yang hobi otomotif, mereka biasanya mengekspresikannya dengan mengutak-atik motor kesayangannya. Baik itu dengan memodifikasi penampilan, hingga performa mesin yang dikorek sedemikian rupa agar melaju lebih kencang. 

Tidak jarang momen saat menyetel motor modifikasinya ini diunggah dalam media sosial. Namun terkadang, dalam momen menyetel motornya ini ada saja kejadian apes yang tidak jarang membuat netizen tepuk jidat.

Seperti sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @sopir_idiot, pada Senin (12/12/2022) hari ini. Meski baru saja diunggah, video ini mendapat banyak sorotan hingga viral di media sosial Twitter dengan ribuan penonton. 

Apalagi dalam momen apes tersebut, terlihat seorang pemuda yang sarungnya tersangkut di roda belakang motor ini membuat banyak netizen ngilu karena kejadian tersebut.

Berikut momen apes pemuda saat setel motor yang Liputan6.com kutip dari Twitter @sopir_idiot, Senin (12/12/2022)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sarung nyangkut di roda motor

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @sopir_idiot, pada Senin (12/12/2022) hari ini memperlihatkan aksi dari beberapa pemuda yang tengah asyik menyetel motor. Namun dalam aksinya tersebut, terjadi sebuah momen apes yang membuat salah satu pemuda ini menerima sebuah kemalangan.

Memakai sarung saat mengangkat bagian belakang motor, roda belakangnya malang nyangkut hingga tersentak. Melihatnya saja dalam video pendek tersebut, pada sentakan dari motor yang terjerat sarung ini bikin ngilu banyak netizen.

Pasalnya pemuda yang malang ini harus merasakan roda belakang motor bergerak pada bagian selangkangannya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini