Sukses

6 Potret Ular Bertingkah Bak Manusia Ini Nyeleneh, Ada yang Nonton TV

Ular ini bertingkah bak manusia, dari nonton TV hinga ikut nge-gym,

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak sekali konten yang nyeleneh. Seperti konten yang menampilkan tentang potret ular bertingkah bak manusia yang bikin siapa saja melihatnya geleng-geleng. Ular yang biasanya bikin bergidik malah bertingkah jinak menirukan manusia.

Mulai dari ular kobra dengan santainya ikut nimbrung nonton televisi hingga ada ular yang ikut nge-gym, menjadi bukti ular bertingkah bak manusia ini anti-mainstream. Ular yang sudah jinak ini bisa bersahabat dengan manusia hingga hewan melata tersebut dapat bertingkah layaknya manusia.

Saking nyelenehnya, ular bertingkah bak manusia ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, ular bertingkah bak manusia ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng-geleng melihat potret ular bertingkah bak manusia.

Penasaran kan melihat potret ular bertingkah bak manusia? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret ular bertingkah bak manusia yang nyeleneh banget, Minggu (11/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nonton bareng sinetron dulu ya guys.

3 dari 7 halaman

2. Sinetron lagi seru-serunya nih.

4 dari 7 halaman

3. HP terus~

5 dari 7 halaman

4. Ular berdandan bak pesulap nih guys.

6 dari 7 halaman

5. Biar makin berotot, ikut nge-gym ah.

7 dari 7 halaman

6. Jadi penasaran cara main karambol ular kobra ini gimana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.