Sukses

6 CCTV Tipuan Untuk Takuti Maling Ini Nyeleneh Banget, Kocak

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial banyak sekali menampilkan konten yang kreatif. Seperti membuat CCTV palsu untuk menipu para maling sehingga takut dalam melancarkan aksinya. Lifehack unik membuat CCTV tipuan ini berhasil membuat maling menjadi salah kira.

Mulai dari membuat CCTV tipuan dari kertas hingga membuanya dari botol bekas, menjadi bukti CCTV tipuan untuk takuti maling ini nyelenehnya bikin senyum. Tanpa disadari, tipuan CCTV yang low budget cukup membuat maling menjadi was-was sehingga tidak jad mencuri.

Saking nyelenehnya, CCTV tipuan yang miliki fungksi untuk menakuti maling ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, CCTV palsu yang kelewat unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng-geleng melihat potret CCTV tipuan.

Penasaran kan melihat CCTV tipuan untuk takuti maling yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, CCTV tipuan untuk takuti maling yang nyeleneh, Selasa (6/12/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Siapa tau di dalam kalengnya beneran ada CCTV.

3 dari 7 halaman

2. Kalau dari jauh terlihat seperti CCTV sungguhan ya guys.

4 dari 7 halaman

3. HP nya pasti mati total makanya dipakai buat jadi CCTV tipuan.

5 dari 7 halaman

4. Dari botol bekas bisa lho jadi CCTV.

6 dari 7 halaman

5. Semoga maling tidak sadar ya kalau ini cuma CCTV di-print.

7 dari 7 halaman

6. Maling langsung insecure deh liat CCTV ini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS