Sukses

6 Potret Jess dan Sisca Kohl Bagikan Souvenir Pernikahan Emas Batangan, Tajir

Liputan6.com, Jakarta Sisca Kohl dan Jess No Limit masih dinaungi kebahagiaan. Pasangan konten kreator itu kini sudah resmi menjadi suami istri. Pernikahan yang digelar dengan mewah pada 10 Oktober 2022 lalu. Meski baru terungkap, keduanya segera mendapat doa dan ucapan selamat dari para penggemarnya. 

Menariknya, baru-baru ini Jess No Limit kembali menghebohkan netizen berkat unggahan video malam pertama bareng Sisca Kohl. Setelahnya mereka kembali mencuri perhatian berkat video tumpukan emas batangan. Nantinya, puluhan emas batangan itu bakal dibagikan sebagai souvenir. Tak heran, pasangan Youtuber ini memang sudah lama dikenal tajir melintir. 

Aksi mengejutkan Jess No Limit dan Sisca Kohl ini lantas segera menarik perhatian netizen. Tak sedikit yang berharap untuk mendapatkan souvenir pernikahan mereka. Tumpukan emas batangan ini merupakan wujud terima kasih Jess No Limit dan Sisca Kohl atas banyak ucapan dan doa di pernikahanya. 

Emas batangan yang dikemas dengan frame keemasan makin menambah kesan elegan. Lewat unggahan yang sama, Jess dana Sisca Kohl membocorkan syarat untuk mendapatkan souvenir emas batangan tersebut. Berikut Liputan6.com merangkum potretnya melansir dari Instagram @jessnolimit, Sabtu (3/12/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Emas batangan ini disediakan Jess No Limit dan Sisca Kohl, tampak mereka sengaja menempatkannya di atas meja.

3 dari 7 halaman

2. Nantinya, emas batangan seberat 1 gram ini menjadi souvenir pernikahan yang sudah mereka gelar.

4 dari 7 halaman

3. Konten kreator pemilik nama lengkap Fransisca Fortunata itu kompak bareng suami menuliskan nama kedua mempelai serta tanggal pernikahan mereka.

5 dari 7 halaman

4. Sepaket souvenir emas ini juga dilengkapi dengan nomor seri, keasliannya tak diragukan lagi

6 dari 7 halaman

5. Jess dan Sisca mengutarakan syarat untuk mendapatkan emas batangan ini ialah mengikuti kanal YouTube mereka.

7 dari 7 halaman

6. Video unggahan Jess dan Sisca seketika dibanjiri ratusan ribu komentar netizen yang menginginkan mendapat emas batangan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS