Sukses

Profil PT Paragon Technology and Innovation, Perusahaan Kecantikan Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - PT Paragon Technology and Innovation adalah perusahaan di bidang kecantikan bagi wanita dan pria dengan popularitas sangat baik di Indonesia. Merek PT Paragon Technology and Innovation adalah Wardah, Make Over, Emina, dan Kahf.

Perusahaan manufaktur kosmetik nasional seperti PT Paragon Technology and Innovation, masuk kategori kosmetik nasional terbesar di Indonesia. PT Paragon Technology and Innovation adalah perusahaan kosmetik yang berdiri sejak tahun 1985 dan terus melakukan banyak inovasi sampai sekarang.

Visi PT Paragon Technology and Innovation adalah perusahaan berkomitmen memiliki tata kelola perusahaan terbaik, terus berinovasi dengan produk-produk berkualitas tinggi yang akan bermanfaat bagi Paragonians, mitra, masyarakat dan lingkungan.

Berikut Liputan6.com ulas lebih mendalam tentang PT Paragon Technology and Innovation, sejarah berdiri, dan merek-mereknya, Jumat (2/12/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

PT Paragon Technology and Innovation adalah Perusahaan Kecantikan Indonesia

PT Paragon Technology and Innovation adalah perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan. Di Indonesia, PT Paragon Technology and Innovation sebagai perusahaan kecantikan memiliki popularitas yang sangat baik.

Melansir dari situs website resmi Paragon Corp, PT Paragon Technology and Innovation adalah perusahaan kecantikan Indonesia dengan tujuan utama berdiri guna menciptakan kebaikan yang lebih besar bagi masyarakat dengan berbagai inovasi.

Perusahaan manufaktur kosmetik nasional seperti PT Paragon Technology and Innovation, masuk kategori kosmetik nasional terbesar di Indonesia. Mereka PT Paragon Technology and Innovation memiliki banyak produk dengan merek unggulan, seperti Wardah hingga Make Over.

Sejarah mencatat, PT Paragon Technology and Innovation sudah berdiri sejak tahun 1985 dengan nama PT Pusaka Tradisi Ibu. Pada tahun 1995, PT Paragon Technology and Innovation mulai mengenalkan merek Wardah Cosmetics dan resmi mendapat sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) pada tahun 1999.

3 dari 4 halaman

Visi dan Misi PT Paragon Technology and Innovation

Visi

Visi PT Paragon Technology and Innovation adalah perusahaan berkomitmen memiliki tata kelola perusahaan terbaik dan melakukan perbaikan terus-menerus, melalui produk-produk berkualitas tinggi yang akan bermanfaat bagi Paragonians, mitra, masyarakat dan lingkungan.

Misi

Sementara itu, misi PT Paragon Technology and Innovation meliputi:

1. Mengembangkan Paragonians

Misi PT Paragon Technology and Innovation adalah mau terus belajar dan mengembangkan Paragonian yang kompeten dengan keunggulan kompetitif

2. Menciptakan Kebaikan untuk Pelanggan

Misi PT Paragon Technology and Innovation adalah mau mendengarkan kebutuhan pelanggan dan menciptakan produk melebihi harapan pelanggan.

3. Perbaikan Terus-menerus

Misi PT Paragon Technology and Innovation adalah mau terus berinovasi dalam setiap proses untuk meningkatkan kualitas produk.

4. Tumbuh Bersama

Misi PT Paragon Technology and Innovation adalah mau bekerja sama dengan mitra bisnis untuk saling menguntungkan.

5. Melestarikan Bumi

Misi PT Paragon Technology and Innovation adalah mau mencoba yang terbaik untuk melindungi bumi secara berkelanjutan karena menyediakan semua yang kami butuhkan untuk hidup.

6. Mendukung Pendidikan dan Kesehatan Bangsa

Misi PT Paragon Technology and Innovation adalah mau mendukung pengembangan generasi baru melalui pengembangan sumber daya manusia yang berilmu, berpengalaman, dan sehat.

Nilai

Nilai-nilai yang dianut oleh PT Paragon Technology and Innovation, meliputi:

1. Kepercayaan kepada Tuhan

Paragonian percaya pada keberadaan dan kekuatan Tuhan.

2. Peduli

Paragonian menjunjung tinggi nilai kebersamaan dan kasih sayang.

3. Kerendahhatian

Paragonian menyadari bahwa setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan.

4. Menggertakkan

Paragonian menjalani kehidupan dengan penuh kegembiraan dan kemauan keras.

5. Inovasi

Paragonian selalu mengembangkan hal baru dan lebih baik untuk memenuhi dan melampaui harapan pelanggan.

4 dari 4 halaman

Produk atau Merek PT Paragon Technology and Innovation

Pada tahun 1995, ini termasuk di tahun awal berdirinya PT Paragon Technology and Innovation yang mulai mengenalkan merek Wardah Cosmetics. Apa saja produk PT Paragon Technology and Innovation?

Ini daftar merek PT Paragon Technology and Innovation dan penjelasan melansir dari situs website resmi Paragon Corp:

1. Merek Wardah

Wardah adalah pionir kosmetik halal di Indonesia yang memadukan kemurnian alami dengan proses yang halal, modern, dan handal untuk menghasilkan produk halal berkualitas tinggi dengan standar inovasi internasional.

Melalui cinta, rasa hormat, dan penghargaan, mereka berkomitmen untuk membuat wanita mencintai diri mereka sendiri dan membuat kecantikan sejati bersinar.

2. Merek Make Over

Tidak ada batasan dalam mendefinisikan kecantikan dengan Make Over, karena kecantikan adalah milik semua wanita. Bebaskan diri dan tunjukkan kepada dunia bahwa kebebasan dan ekspresi adalah komunikasi di seluruh dunia. Saatnya hidup di dunia di mana hanya kecantikan yang mendominasi semua orang.

3. Merek Emina

Bagi Emina, setiap hari adalah kesempatan baru yang harus disambut dengan semangat dan semangat. Rangkaian skincare dan make-up Emina sangat mudah diaplikasikan untuk para remaja dan pengguna makeup baru. Emina akan membantu memancarkan energi positif setiap hari dengan kulit yang sehat dan bahagia!

4. Merek Kahf

Kahf adalah merek perawatan halal untuk pria yang terinspirasi dari alam dengan bahan alami, halal, dan teruji secara dermatologis. Produk perawatan diri pria yang mempersiapkan setiap pengguna untuk menemukan dan memberikan dampak positif pada lingkungan mereka sejak awal hari.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS