Sukses

Momen Kevin Gutomo Kehilangan Kucing yang Menemaninya Sejak SMK, Bikin Nyesek

Liputan6.com, Jakarta Nama Kevin Gutomo belakangan terdengar menjadi lawan main Mayang Lucyana Fitri, adik mendiang Vanessa Angel, dalam 'Leak Kajeng Kliwon'. Sebelumnya, aktor kelahiran Tegal, 6 Juli 1997 itu sempat populer kala membintangi sinetron Get Married The Series. Setelah itu, kariernya seakan meredup dan hanya menjadi pemeran pendukung di beberapa sinetron.

Kendati demikian, Kevin Gutomo selalu aktif membagikan aktivitasnya di media sosial. Terbaru, pria 25 tahun itu mengabarkan sebuah berita duka. Melalui laman TikTok pribadinya, ia menunjukkan momen haru tatkala kehilangan kucing kesayangannya.

Kucing yang diberi nama Byakko itu telah menemani Kevin sejak dirinya masih di bangku SMK kelas 2. Bintang sinetron 'Siti Bling-Bling' itu pun mengucapkan selamat tinggal kepada anak bulunya yang sudah tidak akan merasa sakit-sakitan lagi. Ia juga mengucap maaf kalau seandainya tidak benar dan baik dalam mengurus si kucing.

"Byakko sekarang udah tenang yaa, udah gak sakit sakitan lagi. Maaf ya kalau selama ini aku nggak bener dan nggak baik ngurus kamu masih banyak kurangnya," tulis Kevin Gutomo dalam keterangan video, seperti dikutip Liputan6.com dari laman TikTok @kevingutomo, Rabu (30/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Kesedihan Kevin Gutomo kehilangan kucing kesayangannya

Selain diunggah di laman TikTok, Kevin juga mengunggah potret kucingnya di Instagram Stories. Ia memperlihatkan Byakko kecil yang mempunyai bulu putih bersih. Dalam foto tersebut, sang aktor menuliskan pesan haru, "rest in peace cantik, udah nggak sakit-sakitan lagi, kamu udah tenang sekarang".

Lewat ungkapan kesedihannya itu, Kevin juga berterima kasih kepada kucingya karena sudah menemaninya sejak SMK hingga sekarang ia berusia 25 tahun. Hewan berbulu putih itu sudah menemaninya kala sedih maupun senang.

"tapi aku juga mau berterima kasih karena sudah menemani aku dari SMK kelas 2 hingga sekarang aku udah berumur 25 tahun, menemani sedih dan senangnya aku dalam hal percintaan dan kehidupan, makasih juga udah selalu ngebangunin aku setiap aku mau berangkat sekolah," tulisnya pada keterangan unggahan TikTok.

Dalam pesan haru tersebut, aktor yang sudah memulai kariernya sejak 2005 itu tak lupa mengucapkan terima kasih terhadap kucingnya yang sudah menjadi pendengar dari segala keluh kesahnya. Kevin pun berharap agar Byakko tenang di alam selanjutnya.

"udah mau dengerin keluh kesah, curhatan aku yang selalu aku ceritakan ke kamu setiap malam, sekarang km udh gabisa lagi denger curhatan aku lagi. terimakasih sudah menjadi salah satu saksi hidup aku. Semoga km tenang di sisi Allah SWT semoga kita cepat dipertemukan ya Bye Byakko," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Komentar warganet

Dalam video yang berdurasi 30 detik itu Kevin memperlihatkan bagaimana kesedihannya melepas sang kucing pergi untuk selamanya. Ia tak bisa menahan air matanya yang deras mengalir. Melihat video haru tersebut, warganet pun memberikan berbagai komentar. Banyak dari mereka yang ikut nyesek dengan kabar tersebut.

"Sing sabar mas Kevin wis memang takdire si mpus," tulis akun @mullerjawapride.

"Aku lihat vt kucing meninggal udah 2 SMA ini....pasti nyesek sih ditinggalin sama kucing kesayangan," tulis akun @rinakarela1234

"Semangattt," tulis akun @byme_25.

"Pernah ngerasain kehilangan kucing seperti ini dan sakitnya emang bener2 sakit.. dan kucingnya warnanya juga sama," tulis akun @minthilminthul11_11

"Soft banget perasaannya," tulis akun @nanziaaa.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS