Sukses

Ikuti Jejak Krisdayanti, Ini 6 Momen Amora Lemos Syuting Video Klip

Krisdayanti mendukung penuh Amora Lemos jadi penyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti punya karier gemilang di dunia tarik suara. Ia patut dijuluki sebagai penyanyi legendaris berkat suara emasnya yang mulai tenar di era 90-an. Bahkan hingga saat ini, Krisdayanti masih rutin diundang tampil di berbagai panggung musik di sela kesibukannya berpolitik. Adik Yuni Shara itu menolak tua lewat karya musiknya. 

Kendati sudah berusia hampir kepala lima, Krisdayanti patut berbangga. Terlebih usai menikah dengan Raul Lemos ia dikaruniai seorang putri yang kini beranjak remaja. Amora Lemos makin rutin menggeluti dunia tarik suara mengikuti jejak Krisdayanti. Dukungan penuh Krisdayanti terlihat saat momen Amora Lemos melakukan syuting video klip.

Lewat unggahan Instagram pribadinya, Krisdayanti tampak menemani Amora saat membuat video klip. Berlatarkan studio, Amora Lemos tampil cantik di depan kamera. Di balik layar, Mantan istri Anang Hermansyah itu beserta tim memberikan arahan dan dukungan terbaik untuk Amora Lemos.

Tak sedikit netizen yang turut mendoakan putra pertama Krisdayanti dan Raul Lemos itu kelak menjadi seorang Diva. Berikut Liputan6.com merangkum momen Krisdayanti menemani Amora Lemos bikin video klip melansir dari Instagram @krisdayantilemos, Kamis (17/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Amora Lemos terlihat langsung lewat layar monitor, ia bergaya sambil melantunkan lagu.

3 dari 7 halaman

2. Potret gemasnya sukses mencuri perhatian netizen, terlebih syuting video klip kali ini Amora Lemos terlihat mengenakan gaun putih bak putri raja.

4 dari 7 halaman

3. Peran Krisdayanti sangatlah besar menuntun Amora Lemos untuk menjadi seorang penyanyi di awal kariernya.

5 dari 7 halaman

4. Amora juga berkali-kali berganti kostum yang membuatnya makin terlatih menggeluti profesi seperti sang ibu.

6 dari 7 halaman

5. Inilah potret kekompakan tim yang mensukseskan penampilan Amora Lemos di balik layar, Amora Lemos terlihat menikmati sebagai vokalis.

7 dari 7 halaman

6. Selain menggarap video klip, Amora Lemos sudah sering tampil di berbagai panggung musik, bahkan ia kerap melakukan kolaborasi dengan musisi lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.