Sukses

Lahir di Tanggal Cantik, Wanita Ini Melahirkan Anak ke-11 di Tanggal 11 Bulan 11

Liputan6.com, Jakarta Buah hati lahir di tanggal cantik tentunya diinginkan oleh setiap pasangan, khususnya seorang ibu. Ada yang melahirkan buah hati di tanggal cantik lewat persalinan normal, dan ada yang melahirkan di tanggal cantik lewat operasi caesar.

Namun, lewat persalinan normal atau operasi caesar, kesehatan ibu dan calon buah hati merupakan yang utama. Meski tidak lahir di tanggal dan bulan yang kembar, setiap tanggal kelahiran pasti punya keunikannya masing-masing.

Seorang wanita asal Swedia melahirkan anak ke-11 di tanggal 11 bulan 11. Wanita tersebut mengungkapkan jika ia tidak pernah mengira jika anak kesebelasnya lahir di tanggal dan bulan cantik 11-11.

Bikin keluarga kecil jadi makin berwarna, dikaruniai anak lagi merupakan kebahagiaan tersendiri. Meski bukan melahirkan anak pertama, antusias sambut hadirnya buah hati pastinya selalu sama.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Mirror.co.uk tentang cerita wanita melahirkan anak ke-11 di tanggal 11 bulan 11, Selasa (15/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pernah Keguguran

Pernah mengalami keguguran dan terdapat bekas luka yang membuatnya sulit untuk hamil, wanita asal Swedia bernama Satu Nordling Gonzalez tidak mengira jika ia bisa hamil bahkan kini dikaruniai anak ke-11.

“Baby #11 datang kemarin 11/11 pukul 12:55, semuanya berjalan dengan baik & dia baik-baik saja. Saya tenggelam dalam semua ini dan saya sangat mencintai anak laki-laki kecil ini. Dia sempurna." Ucapnya dilansir dari Mirror.

Ovulasinya berhenti karena tekanan situasi yang terus berlanjut membuat wanita asal Swedia ini sulit hamil. Sakit yang dideritanya membuatnya berpikir tidak akan pernah menjadi seorang ibu.

3 dari 4 halaman

Melahirkan Anak Pertama Tahun 2008

Wanita asal Swedia ini melahirkan anak pertamanya pada tahun 2008 setelah sempat divonis sulit hamil karena pernah keguguran dan terdapat luka di rahimnya. Namun kini ia sudah dikaruniai buah hati ke-11.

Wanita yang diketahui berusia 36 tahun ini juga mengungkapkan jika dirinya cepat pulih usai melahirkan. Meski pernah keguguran dan kondisi rahimnya terluka, namun ia bisa dikaruniai 11 anak bahkan kondisinya baik-baik saja.

"Tubuh saya selalu pulih dengan cepat setelah hamil. Saya aktif dengan anak-anak dan saya banyak bergerak karena mereka." Tuturnya.

4 dari 4 halaman

Dikaruniai Anak Kembar

Punya enam anak perempuan dan lima anak laki-laki, dua diantaranya adalah anak kembar laki-laki. Kebahagiaan berlipat, wanita bernama Satu Nordling Gonzalez ini tentunya tak pernah menduga jika ia bisa dikaruniai 11 anak bahkan dua diantaranya adalah anak kembar.

"Namun, senyuman dan cinta anak-anak adalah hadiah terbaik atas kepedulian saya kepada mereka." Ungkapnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS