Sukses

6 Potret Bahagia Kiki Fatmala Rutin Olahraga Usai Sembuh dari Kanker Stadium 4

Kiki Fatmala mulai aktif olahraga pasca kanker.

Liputan6.com, Jakarta Kiki Fatmala di usianya yang ke-53 mengungkapkan kegembiraannya usai sembuh dari kanker. Sebelumnya, bintang sinetron Si Manis Jembatan Ancol itu dinyatakan terkena kanker paru-paru hingga stadium 4. Bahkan Kiki Fatmala sempat menghebohkan sudah mempersiapkan peti mati. Namun keadaan berubah drastis usai perjuangannya melawan kanker membuahkan hasil.

Kanker stadium 4 yang dikenal ganas berhasil diangkat dari tubuh Kiki Fatmala. Terhitung, mantan istri Christian Froeschel ini sudah kemoterapi sebanyak 8 kali. Bahkan hingga kini ia masih menjalani pengobatan rutin untuk memastikan kondisi kesehatan tubuhnya. Ditemui wartawan, Kiki Fatmala berkaca-kaca menceritakan perjuangannya melawan kanker. 

"Enggak tau, setiap ngomongin sakit aku kayak mau nangis. Aku sangat bersyukur sekarang bisa ada di sini, seperti ini, itu karena pertolongan Tuhan," ucap Kiki Fatmala di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/11/2022) mengutip dari Showbiz Liputan6.com.

Lebih dari itu, kini Kiki Fatmala sudah bisa kembali menggeluti kesibukannya sebagai aktris. Bahkan ia mulai menerapkan pola hidup sehat dengan berolahraga. Terlihat wanita pemeran film “Kabut Asmara” makin rutin menjajal berbagai jenis olahraga. 

Seperti apa kebahagiaan Kiki Fatmala saat berolahraga? Berikut Liputan6.com merangkum potretnya melansir dari Instagram @qq_fatmala, Jumat (11/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret Kiki Fatmala sibuk ke tempat fitness usai dinyatakan sembuh dari kanker stadium 4.

3 dari 7 halaman

2. Kanker paru-parunya tersebut kini sudah hilang berkat kemoterapi rutin, Kiki Fatmala juga makin rutin berolahraga.

4 dari 7 halaman

3. Olahraga ringan seperti yoga hingga senam membuat tubuh wanita 53 tahun ini makin terlihat bugar, ia makin paham perihal kesehatan.

5 dari 7 halaman

4. Tak lupa bersepeda jadi pilihan Kiki Fatmala demi menjaga kesehatan tubuhnya agar tetap bugar.

6 dari 7 halaman

5. Kendati demikian, Kiki Fatmala masih harus menjalani pengobatan untuk memastikan kondisi kesehatannya sudah stabil.

7 dari 7 halaman

6. Kiki Fatmala bersyukur selalu mendapat dukungan dari orang sekitar saat berjuang melawan kanker

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.