Sukses

6 Garasi Rumah Terlalu Sempit Buat Mobil Ini Kelewat Nyeleneh, Kocak

Garasi rumah yang tak biasa ini bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang garasi rumah terlalu sempit buat mobil. Garasi mobil yang sempit membuat si pemilik rumah memilih untuk modifikasi bentuk pagar.

Mulai dari garasi rumah dengan desain pagar dibuat menyesuaikan bentuk depan mobil hingga parkir mobil di samping rumah di atas selokan, menjadi bukti garasi rumah terlalu sempit buat mobil ini nyeleneh. Garasi yang tak biasa ini pun membuat banyak orang memperhatikannya.

Saking nyelenehnya, garasi rumah terlalu sempit buat mobil ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, garasi rumah yang bikin heran ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala menyaksikan garasi rumah terlalu sempit buat mobil.

Penasaran kan melihat potret garasi rumah terlalu sempit buat mobil? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret garasi rumah terlalu sempit buat mobil, Kamis (10/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Garasi mobil level anti-mainstream.

3 dari 7 halaman

2. Demi pantat mobilnya bisa pas masuk garasi rumah.

4 dari 7 halaman

3. Pagar dengan bentuk tak biasa nih guys. Demi mobil kesayangan.

5 dari 7 halaman

4. Mobilnya sampai tembus ke rumah dong.

6 dari 7 halaman

5. Efek garasi sempit ya begini deh.

7 dari 7 halaman

6. Bentuk pagar yang disesuaikan dengan bagian depan mobil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.