Sukses

7 Arti Mimpi Buah Apel, Punya Makna Tak Terduga

Mimpi buah apel bisa jadi pertanda baik dan buruk.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentu telah mengetahui bahwa hal apapun bisa saja terjadi dalam mimpi. Bahkan mimpi seringkali dijadikan sebagai pertanda yang berkaitan dengan peristiwa yang akan terjadi di masa depan.

Pada dasarnya, mengartikan sebuah mimpi adalah hal yang subjektif, tergantung dari penilaian orang dan pribadi masing-masing. Satu di antara mimpi yang sering terjadi adalah mimpi buah apel. Pengalaman tidur tentang buah apel bisa jadi menjadi salah satu hal yang spesial dalam hidup.

Menurut primbon Jawa, mimpi buah apel sering dikaitkan dengan pertanda baik, yang mana di dalamnya akan ada kejutan menyenangkan. Akan tetapi ada beberapa juga yang bermakna buruk di dalamnya.

Walau begitu, ini semua tergantung dari cara pandang setiap pribadi. Berikut 7 arti mimpi buah apel, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (9/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mimpi Meliht Buah Apel

Bagi kamu yang bermimpi tengah melihat buah apel, ini merupakan pertanda yang baik. Pasalnya, di balik mimpi ini melambangkan bahwa kamu akan mendapatkan keberuntungan. Tak hanya itu, mimpi ini juga menjadi pertanda adanya proses pendewasaan dan perkembangan hidup menuju lebih baik.

3 dari 8 halaman

2. Mimpi Makan Buah Apel

Jika kamu mendapati mimpi makan buah apel, ini menjadi suatu pertanda yang baik. Menurut primbon, mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan suatu hal yang berharga.

Selain itu, mimpi ini juga menjadi pertanda bahwa kesuksesan sudah ada di depan mata. Tinggal bagaimana kamu dalam mengatur rencana dan tetap berusaha.

4 dari 8 halaman

3. Mimpi Melihat Buah Apel Busuk

Mimpi melihat buah apel busuk merupakan sebuah pertanda yang kurang baik. Pasalnya, mimpi ini diartikan bahwa kamu akan mendapatkan kesulitan dan permasalahan.

Tak hanya itu, kamu juga akan merasa sangat lelah dengan kehidupan yang saat ini kamu jalani. Maka perbanyaklah berdoa dan meminta perlindungan kepada Tuhan.

5 dari 8 halaman

4. Mimpi Diberi Buah Apel

Apabila kamu yang mengalami mimpi diberi buah apel oleh seseorang, kabarnya ini menjadi pertanda yang cukup bagus. Menurut primbon, seseorang yang mengalami mimpi ini ditafsirkan bahwa masalah atau konflik yang sedang dihadapi akan segera terselesaikan. Maka dari itu, jangan lupa untuk selalu bersyukur kepada Tuhan.

6 dari 8 halaman

5. Mimpi Membeli Buah Apel

Jika suatu hari kamu bermimpi tengah membeli buah apel, menurut primbon mimpi ini memiliki makna yang baik. Pasalnya, kamu akan mendapatkan rezeki. Selain itu, mimpi ini juga melambangkan bahwa hidup kamu akan membaik dan diangkat derajatnya.

7 dari 8 halaman

6. Mimpi Pohon Apel

Apabila kamu bermimpi tentang pohon apel, menurut primbon mimpi ini menjadi simbol kebaikan. Pasalnya, mimpi ini menunjukkan pertanda kemakmuran dan pengetahuan yang luas.

Kamu akan bertemu dengan seseorang yang memiliki wawasan dan ilmu yang luas, sehingga kamu bisa belajar banyak dari orang tersebut.

8 dari 8 halaman

7. Mimpi Buah Apel Hijau dan Merah

Jika kamu bermimpi makan apel hijau, kabarnya mimpi ini membawa simbol yang buruk. Kamu akan mendapatkan godaan dan tantangan di masa depan. Selain itu, mimpi ini juga menjadi peringatan supaya kamu tetap waspada dan hati-hati.

Sementara bagi kamu yang bermimpi tentang apel merah, di balik mimpi ini menjadi gambaran tentang situasi atau fase yang kamu jalani saat ini. Pasalnya, kamu sedang menghadapi masalah yang cukup sulit namun enggan untuk menyelesaikannya. Bahkan kamu mencoba untuk melarikan diri dari permasalahan yang terjadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.