Sukses

6 Potret Arawinda Kirana Hadiri AFI Fest Film Festival 2022, Tampil Percaya Diri

Liputan6.com, Jakarta Arawinda Kirana mulai kembali aktif di media sosial dengan membagikan kegiatannya. Pemeran film Yuni tersebut mengunggah momen dirinya saat menghadiri acara bergengsi American Film Institute (AFI) pada Jumat (4/11/2022). AFI Fest Film Festival 2022 digelar di TCL Chinese Theatre di Hollywood, California.

Perempuan kelahiran 27 September 2001 itu tampak percaya diri berpose di karpet merah. Arawinda mengenakan mini dress transparan berwarna hitam dan bawahan kain belahan tinggi. Bintang muda itu juga memakai sepasang sepatu hak tinggi dengan gaya rambut pendek dan makeup flawless.

Diketahui dari unggahan Instagram @kamilandini, Arawinda datang untuk menonton screening dan QnA film Before, Now and Then yang diputar di AFI Fest Film Festival. Selain Arawinda, artis dan sineas Indonesia yang hadir dalam gelaran tersebut antara lain, Ibnu Jamil, Ririn Ekawati, Jasmine Abeng, sutradara Kamila Andini dan Mouly Surya.

Tampil penuh percaya diri, ini 6 potret Arawinda Kirana saat hadiri AFI Fest Film Festival 2022 yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Rabu (9/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Arawinda Kirana baru-baru ini membagikan aktivitasnya di dunia perfilman dengan menghadiri acara AFI Fest Film Festival 2022 di California.

3 dari 7 halaman

2. Perempuan 21 tahun ini tampil seksi dengan busana transparan warna hitam yang dipadukan dengan kain belahan tinggi.

4 dari 7 halaman

3. Arawinda tampil penuh percaya diri saat berpose di karpet merah perhelatan akbar tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Tampil dengan gaya rambut pendek, bintang film Yuni ini bangga bisa hadir di acara AFI Fest 2022.

6 dari 7 halaman

5. Arawinda juga tak lupa memamerkan senyum cerianya kala berpose di depan kamera.

7 dari 7 halaman

6. Kehadiran Arawinda adalah untuk menonton screening dan QnA film Before, Now and Then karya sineas Indonesia.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS