Sukses

6 Seragam Sekolah Ini Nyeleneh Banget, Enggak Habis Pikir

Seragam sekolah yang kelewat unik ini bikin elus dada.

Liputan6.com, Jakarta Konten yang kelewat unik biasanya viral di media sosial. Seperti konten yang menampilkan tentang seragam sekolah nyeleneh banget. Seragam sekolah tak biasa ini membuat banyak orang enggak habis pikir bagaimana bisa ada seragam seperti itu.

Mulai dari seragam warna oranye yang malah mirip baju tahanan penjara hingga pakai baju pramuka terbalik, menjadi bukti seragam sekolah ini nyelenehnya bikin heran. Murid yang pakai seragam kelewat unik tersebut pasti jadi pusat perhatian di sekolah.

Saking nyelenehnya, murid pakai seragam sekolah yang tak biasa ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, seragam sekolah yang bikin senyum tipis ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet tepuk jidat melihat potret seragam sekolah anti-mainstream.

Penasaran kan melihat potret seragam sekolah yang nyeleneh banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret seragam sekolah yang nyeleneh banget, Rabu (9/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Seragam sekolah yang malah mirip baju tahanan.

3 dari 7 halaman

2. Batik di seragam OSIS estetik nih guys.

4 dari 7 halaman

3. Ya enggak dibalik juga dong seragamnya.

5 dari 7 halaman

4. Seragam malah dibikin long dress.

6 dari 7 halaman

5. Fans berat Joker nih.

7 dari 7 halaman

6. Duh, celananya malah terbalik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.