Sukses

7 Momen Azriel Beli Cincin Emas Untuk Sarah Menzel di Madinah, Ditemani Ashanty

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Anang Hermansyah belakangan berada di Mekah dan Madinah. Namun selepas mengikuti serangkaian ibadah umroh, Anang, Ashanty, Azriel, Arsy, dan Arsya kedapatan terlihat berkeliling kota. Menaiki bus mewah, keluarga The Hermansyah itu melewati perjalanan selama 4 jam hingga akhirnya sampai di Madinah. 

Momen kebersamaan mereka terekam lewat unggahan video Ashanty tepat di hari ulang tahunnya yang ke-38. Selain mengunjungi Masjid Nabawi, mereka juga turut mencari oleh-oleh sebelum pulang ke Tanah Air. Menariknya, Azriel Hermansyah juga ikut mencari oleh-oleh untuk kekasihnya, Sarah Menzel. Keduanya memang saling berpamitan sebelum mereka berangkat umroh.

Mengejutkannya, Azriel Hermansyah yang sudah 2 tahun menjalin hubungan asmara dengan Sarah Menzel itu mencari oleh-oleh cincin. Ia terlihat antusias memilih cincin emas yang pas untuk dipakai berdua. Begitu pula Ashanty seketika menyarankan sebuah toko emas langganan saat umroh bareng Anang Hermansyah. 

“Mau nyari-nyari emas,” kata Azriel. “Di Madinah Emasnya bagus-bagus,” timpa Ashaty. Bahkan Azriel menyebutkan ia mencari cincin yang kembar untuk Sarah Menzel. Seketika Ashanty terkejut dan menemani Azriel masuk ke sebuah toko Emas.

Bahkan ada juga netizen yang bertanya-tanya apakah cincin itu dijadikan sebagai cincin lamaran. Terlepas dari itu, berikut Liputan6.com merangkum momen mereka melansir dari YouTube The Hermansyah A6, Jumat (4/11/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Setibanya di Madinah keluarga Anang Hermansyah menyusuri Masjidil Haram dan mengagumi keindahannya.

3 dari 8 halaman

2. Selain beribadah, mereka merasakan suasana yang damai di kota dengan julukan kota yang bercahaya itu.

4 dari 8 halaman

3. Tak ketinggalan oleh-oleh jadi sasaran The Hermansyah di sana, mulai Ashanty hingga Arsy juga ikut berbelanja.

5 dari 8 halaman

4. Azriel Hermansyah juga tak mau kalah setelah mengajak sang ibunda untuk beli cincin emas.

6 dari 8 halaman

5. Di Toko langganan Ashanty ini, Azriel memilah dan menjajal cincin emas yang nantinya diberikan untuk sang kekasih.

7 dari 8 halaman

6. Azriel sempat kebingungan mencari cincin mana yang cocok dan pas dikenakan bareng Azriel.

8 dari 8 halaman

7. Tak ingin kalah, Queen Arsy juga terlihat memborong manik-manik sebagai kenang-kenangan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS