Sukses

Sampai Tertekan, Ini 7 Meme Orang Dikejar Tugas yang Bikin Pusing

Liputan6.com, Jakarta Sebagai anak sekolah tentu sudah lumrah bila diberi pekerjaan rumah maupun tugas untuk dikerjakan selama di rumah. Namun terkadang tugas yang diterima datang dalam waktu bersamaan. Bayangkan saja, bila satu mata pelajaran memberikan tugas pada minggu yang sama, tinggal dikalikan dengan mata pelajaran lain tentu akan menjadi banyak.

Bila sudah memiliki banyak tugas seperti ini, tentu banyak siswa yang malah jadi bingung untuk mengerjakannya. Ada yang malah jadi tertekan, ada pula yang malah tidak mengerjakannya sama sekali dan berharap gurunya lupa.

Saking banyaknya orang yang mengalami kejadian sama, momen seperti ini pun sampai dijadikan sebuah meme yang beberapa waktu lalu diunggah oleh akun Twitter @iyasudadeh. Meme kocak yang menggambarkan orang dikejar tugas ini pun sangat persis seperti yang dirasakan dikehidupan para siswa.

Berikut 7 meme kocak orang dikejar tugas yang Liputan6.com kutip dari Twitter @iyasudadeh, Selasa (1/11/2022)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Punya tugas menumpuk seperti datangnya tsunami, malah bikin tertekan

3 dari 8 halaman

2. Saking banyaknya tugas, jadi ingin menangis

4 dari 8 halaman

3. Waduh, kalau kayak gini malah bahaya, sampai dikerjakan di jalanan pula

5 dari 8 halaman

4. Memang rasanya jadi lega saat banyak tugas dikerjakan dalam satu waktu dan selesai, namun pinggang pun langsung merasa sakit

6 dari 8 halaman

5. Saat era digital seperti ini tugas pun semakin beragam dan terkadang dikirim melalui pesan singkat oleh guru sebagai pengganti tatap muka

7 dari 8 halaman

6. Saking capeknya, ingin dimakan buaya saja

8 dari 8 halaman

7. Saat menutup mata, langsung terngiang-ngiang wajah guru yang menagih tugas

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS