Sukses

6 Potret Danar Guritno, Adik Wulan Guritno yang Jarang Terekspos

Danar Guritno diketahui sudah menikah dengan sepupu Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta Nama Wulan Guritno tentu sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Tanah Air. Ia dikenal sebagai salah satu aktris dan model ternama. Hingga kini pemilik nama lengkap Sri Wulandari Lorraine Joko Guritn itu masih populer di Industri hiburan Tanah Air.

Tak heran jika kehidupan pribadinya tak lepas dari sorotan publik. Meski populer, tak banyak yang tahu jika Wulan Guritno memiliki dua adik laki-laki yang rupawan. Salah seorang adik Wulan yang bernama Danar Guritno kini telah menjadi idola banyak netizen karena memiliki paras tampan.

Tak hanya itu, Danar Guritno merupakan suami dari Gadis Sadiqah. Diketahui, Gadis Sadiqah merupakan sepupu dari Raffi Ahmad. Kini, Danar dan Gadis telah dikaruniai dua orang anak. Meski sudah jadi suami dan ayah dua anak, paras tampan Danar tak memudar sedikitpun.

Penasaran seperti apa sosok adik Wulan Guritno? Berikut 6 potret Danar Guritno adik Wulan Guritno yang jarang terekspos, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (1/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Salah seorang adik Wulan, Danar Guritno kini telah menjadi idola banyak netizen karena paras ganteng.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya tampan, Danar Guritno juga tampak macho dengan tubuh atletis.

4 dari 7 halaman

3. Danar dan sang kakak, Wulan Guritno pun kerap liburan bersama dengan keluarga tercinta.

5 dari 7 halaman

4. Momen kompak Wulan Guritno bersama dengan dua adiknya, adik kakak yang begitu menawan.

6 dari 7 halaman

5. Danar Guritno diketahui sudah menikah dengan sepupu Raffi Ahmad, Gadis Sadiqah pada 2016 lalu. Rumah tangga mereka harmonis dan jauh dari berita miring.

7 dari 7 halaman

6. Lewat Instagram pribadinya, Danar Guritno pun kerap membagikan momen bersama sang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.