Sukses

6 Momen Bahagia Nella Kharisma Umumkan Hamil Anak Kedua, Usia Kandungan Sudah 5 Bulan

Nella tengah hamil anak kedua saat baby Gendhis masih berusia satu tahun.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti pedangdut Nella Kharisma dan sang suami, Dory Harsa. Pasangan selebriti ini akan segera dikaruniai anak kedua. Lewat media sosial pribadinya, Nella Kahrisma mengumumkan bahwa kini dirinya sedang berbadan dua.

Wanita asal Kediri, Jawa Timur itu mengaku bahwa ia mengalami telat datang bulan selama dua minggu. Oleh karena itu, Nella berniat untuk melakukan tes kehamilan. Test pack yang ia gunakan itu memperlihatkan dua garis merah yang menandakan Nella Kharisma positif hamil.

Kabar bahagia yang dibagikan di Instagram dan di kanal YouTube pribadinya ini cukup mengejutkan publik. Pasalnya, Nella Kharisma sedang hamil anak kedua saat baby Gendhis masih berusia satu tahun. Kendati demikian, keduanya mengaku bersyukur karena bisa kembali diberi kepercayaan untuk memiliki momongan.

Dory Harsa pun mengaku sangat bahagia saat mengetahui kehamilan sang istri tercinta. Berikut momen bahagia Nella Kharisma umumkan hamil anak kedua, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (31/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nella Kharisma mengaku telah telat datang bulan selama dua minggu. Ia pun berniat untuk melakukan tes kehamilan.

3 dari 7 halaman

2. Namun Nella tak berani melihat langsung hasil test pack tersebut. Ia justru memilih untuk membangunkan Dory Harsa yang masih terlelap di samping Gendhis.

4 dari 7 halaman

3. Sambil menunjukan hasil test pack sang istri, Dorry Harsa seolah tak percaya kalau baby Ghendis akan punya adik lagi.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya tampak begitu bahagia menyambut kehamilan anak kedua ini. Dory langsung mengecup kening sang istri.

6 dari 7 halaman

5. Ternyata, video kehamilan kedua Nella diambil pada 20 Juli 2022. Sambil menunjukan baby bumpnya, kandungan Nella sekarang sudah memasuki 5 bulan.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit rekan selebriti dan para penggemarnya memberikan ucapan selamat pada pasangan selebriti ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.