Sukses

6 Momen Lesti Kejora di Konser Betrand Peto, Manggung Perdana Pasca Kasus KDRT

Lesti Kejora untuk kali pertama tampil di atas panggung dengan wajah ceria pasca kasus KDRT yang menimpanya.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan perdana Lesti Kejora di atas panggung menuai sorotan publik. Pedangdut 23 tahun itu tampil sebagai bintang tamu memeriahkan konser Betrand Peto Onsu bertajuk "IT'S MY FIRST" pada Sabtu (22/10/2022) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Setelah mencabut laporan kasus KDRT, istri Rizky Billar itu kembali muncul dengan bernyanyi di atas panggung. Tampilnya Lesti itu pun sempat membuat publik bertanya-tanya lantaran beberapa waktu lalu sempat muncul keterangan bahwa kerongkongannya bergeser diduga akibat dicekik sang suami.

Pada momen tersebut, ibu satu anak itu tampil ceria dan tak ada masalah pada suaranya. Lesti Kejora tampil prima dan penuh energi. Duet bersama Betrand, wanita asal Cianjur itu membawakan lagu dangdut berjudul "Dahsyat" milik Abiem Ngesti. Senyum semringah pun tak pudar dari wajahnya.

Ikut berjoget seiring dengan alunan musik dari lagu yang dibawakan, berikut ini 6 momen Lesti Kejora di konser Betrand Peto yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (24/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah penampilan Lesti Kejora manggung perdana usai kasus KDRT. Ia ikut menjadi bintang tamu di konser tunggal Betrand Peto pada Sabtu (22/10/2022).

3 dari 7 halaman

2. Pedangdut 23 tahun ini tampak begitu prima dan energik saat duet dengan Betrand Peto.

4 dari 7 halaman

3. Dalam momen tersebut, Lesti tampil catchy dengan setelan two piece. Desain kostum yang penuh motif membuatnya semakin terlihat fresh.

5 dari 7 halaman

4. Wajah Lesti yang begitu semringah sukses membuat penonton ikut bernyanyi. Suaranya juga terdengar merdu seperti biasanya.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan Lesti itu sontak dikomentari netizen. Tak sedikit yang bingung tentang tenggorokan Lesti yang diketahui sempat dikabarkan bergeser.

7 dari 7 halaman

6. Sementara itu, ada pula netizen yang terpukau dengan penampilan duet antara Lesti dan Betrand.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.