Sukses

5 Potret Dian Sastro Berbagi Pengetahuan di Kampus UI, Bakal Jadi Dosen Idola

Momen Dian Sastro berbagi pengetahuan di kampus.

Liputan6.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo baru-baru ini membagikan potretnya yang tengah memberikan materi di sebuah kelas di Universitas Indonesia. Diketahui bahwa bintang film Ada Apa Dengan Cinta ini merupakan lulusan dari Kampus UI yang dahulu mengambil jurusan Filsafat.

"Seneng banget dapet kesempatan berbagi pengetahuan di almamater sendiri. @univ_indonesia @vokasi_ui" tulis Dian Sastro dalam keterangan Instagramnya.

Berdiri di hadapan banyak mahasiswa di kelas, sosok Dian Sastro ini pun mencuri perhatian banyak netizen. Banyak yang menganggap bahwa ia sangat cocok jadi seorang dosen. 

Apalagi kalau dosennya Dian, banyak netizen yang menganggap bahwa tidak akan ada mahasiswa yang mengantuk maupun bolos kelas.

Berikut 5 potret Dian Sastro di kampus Universitas Indonesia yang Liputan6.com kutip dari Instagram @therealdisastr, Sabtu (22/10/2022)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kembali ke kampus, Dian Sastro berbagai pengetahuian kepada para mahasiswa di Universitas Indonesia

3 dari 6 halaman

2. Dian Sastro sendiri diketahui sebagai lulusan UI dengan jurusan Filsafat

4 dari 6 halaman

3. Dalam ini Dian Sastro pun terlihat cocok sekali menjadi seorang dosen

5 dari 6 halaman

4. Penampilannya ini pun banyak mencuri perhatian dan menganggap bahwa tidak akan ada mahasiswa yang ngantuk kalau Dian menjadi dosen

6 dari 6 halaman

5. Tampil simpel memakai batik, penampilannya pun tidak luput dari pujian netizen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini