Sukses

6 Foto Lawas Anak SMP Zaman Dulu, Beda Banget Sama Sekarang

Kilas balik melihat foto anak SMP tempo dulu.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini viral di Twitter terkait unggahan akun @kgblgnufaedh tentang foto anak SMP. Foto anak SMP ini memperlihatkan 3 cewek cantik bak anak kuliahan. Gayanya yang kece ditambah paras yang cantik natural membuat foto cewek SMP ini curi perhatian karena penampilannya berbeda dengan anak SMP zaman dulu.

Ya, anak SMP zaman dulu memang belum mengenal skincare. Lalu yang menjadi pembeda lagi adalah celana biru pendek yang wajib dikenakan anak SMP tempo dulu. Celana pendek yang ketat membuat para anak SMP zaman dulu terlihat berbeda jika dibandingkan dengan anak sekarang.

Saking bikin nostalgia, foto lawas anak SMP zaman dulu ini disebarluaskan kembali ke media sosial. Siapa sangka, foto lawas anak SMP zaman dulu ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum sambil mengenang masa-masa saat masih SMP.

Penasaran kan melihat foto lawas anak SMP zaman dulu? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto lawas anak SMP zaman dulu, Senin (17/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. SMP rasa bapak-bapak nih, berkumis~

3 dari 7 halaman

2. Gaya yang pakai kacamata hits abis.

4 dari 7 halaman

3. Ya ampun, anak SMP tapi sudah kayak anak kuliahan.

5 dari 7 halaman

4. Remaja SMP zaman dulu dandanannya khas banget ya guys.

6 dari 7 halaman

5. Celana biru pendek jadi ciri khas SMP zaman dulu.

7 dari 7 halaman

6. Jadi kangen kumpul sama teman SMP deh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.