Sukses

6 Momen Kedekatan Ayah Lesti Kejora dengan Rizky Billar, Sudah Beri Maaf

Mengintip momen kedekatan ayah Lesti Kejora dengan Rizky Billar.

Liputan6.com, Jakarta Kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar ke Lesti Kejora sudah berakhir. Lesti memilih untuk mencabut laporan KDRT Rizky Billar. Lesti berujar bahwa alasan ia mencabut karena Rizky Billar adalah seorang ayah dari baby L. Selain itu, keberadaan ayah Lesti saat konferensi pers juga curi perhatian. Ayah Lesti Kejora memberikan statement bahwa Rizky Billar sudah minta maaf.

Ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana, meripakan sosok sigap yang selalu dampingi sang putri. Bahkan video pria yang akrab disapa Ayah Kejora ini viral usai menenangkan pelantun lagu Bismillah Cinta dengan merangkul saat umrah di Tanah Suci. Sebagai seorang ayah, Endang selalu berusaha pasang badan untuk kebahagiaan sang anak.

Endang Mulyana sudah memaafkan tingkah Rizky Billar. Sebelum ramai kasus KDRT, kebersamaan Ayah Kejora dan Rizky Billar memang sering disorot publik. Beberapa momen keduanya tampil kompak dan memperlihatkan keakraban antara ayah mertua dan menantu.

Penasaran kan melihat momen kedekatan ayah Lesti Kejora dengan Rizky Billar? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen kedekatan ayah Lesti Kejora dengan Rizky Billar, Senin (17/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ayah Kejora dan Rizky Billar cukup akrab sebagai mertua dan menantu. Momen pakai baju sama ini curi perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Sebagai seorang ayah, Endang Mulyana juga dekat dengan menantunya.

4 dari 7 halaman

3. Saat jalan-jalan ke luar negeri, momen Rizky Billar dan Ayah Kejora beri makan kucing ini tuai atensi.

5 dari 7 halaman

4. Ayah Kejora merupakan sosok hebat bagi Lesti karena siap pasang badan demi sang anak apapun masalahnya.

6 dari 7 halaman

5. Ayah Kejora juga sangat bangga dengan prestasi yang ditorehkan Lesti. Dari awal karier hingga sukses, sang ayah selalu temani Lesti.

7 dari 7 halaman

6. Kini rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar mulai membaik lagi. Kabarnya, Billar dan Lesti saat ini sudah satu atap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.