Sukses

6 Momen Nani Wijaya Dijenguk Pemain Sinetron TBNH dan Bajaj Bajuri, Lepas Rindu

Dijenguk pemain Bajaj Bajuri dan Tukang Bubur Naik Haji di kesempatan berbeda, kondisi Nani Wijaya kini sehat.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari yang lalu sempat ramai video yang memperlihatkan kondisi terbaru artis senior Nani Wijaya. Sudah lama vakum dari industri hiburan, Nani Wijaya yang semakin menua dan tak sebugar dulu banjir doa dari warganet.

Wara wiri di industri hiburan sejak tahun 1960, sederet sinetron hingga situasi komedi (sitkom) sudah dibintangi oleh artis senior kelahiran 1944 ini. Sinetron Tukang Bubur Naik Haji tahun 2012 dan sitkom Bajaj Bajuri tahun 2002 merupakan dua sinetron populer yang melekat dengan Nani Wijaya.

Belum lama ini para pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji dan Bajaj Bajuri jenguk Nani Wijaya di kesempatan berbeda. Saling melepas rindu dan kenang momen, kebersamaan Nani Wijaya bareng para pemain sinetron TBNH dan Bajaj Bajuri penuh dengan canda tawa.

Meski usianya sudah senja, namun senyuman khas Nani Wijaya tidak pudar. Sosok panutan dna inspiratif, kehangatan Nani Wijaya bareng pemain Tukang Bubur Naik Haji dan Bajaj Bajuri sudah seperti ibu bareng anak-anaknya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen Nani Wijaya dijenguk pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji dan Bajaj Bajuri, Senin (17/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pemain sinetron TBNH dan Bajaj Bajuri jenguk Nani Wijaya di kesempatan berbeda. Ini adalah momen saat pemain sitkom Bajaj Bajuri datang berkunjung temui Nani Wijaya yang kini sudah makin menua.

3 dari 7 halaman

2. Usianya hampir 80 tahun, Nani Wijaya sudah sedikit pikun dan sempat lupa dengan Rieke Diah Pitaloka. Meski begitu, pemeran Mak Etty ini masih bisa bercanda dengan pemain Bajaj Bajuri.

4 dari 7 halaman

3. Sempat dikabarkan sakit, kondisi Nani Wijaya kini sehat, seperti yang terlihat dalam video yang diunggah oleh Rieke Diah Pitaloka di Instagramnya.

5 dari 7 halaman

4. Latief Sitepu, Marini Zumarnis, Lulu Zakaria dan pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji lainnya juga jenguk Nani Wijaya di kediamannya.

6 dari 7 halaman

5. Canda tawa bareng Latief Sitepu dan disuapi makan oleh Marini Zumarnis, rekan artis ramai mendoakan untuk kesehatan Nani Wijaya.

7 dari 7 halaman

6. 5 tahun kerja bareng di sinetron TBNH, kebersamaan para pemainnya sudah bak saudara. Marini Zumarnis ungkap jika semangat dan keceriaan Nani Wijaya masih terpancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.