Sukses

7 Potret Rinni Wulandari Pamer Baby Bump, Umumkan Kehamilan Kedua

Liputan6.com, Jakarta Nama Rinni Wulandari mulai dikenal luas publik setelah berhasil meraih kemenangan di ajang Indonesian Idol musim keempat pada 2007 lalu. Bahkan, kariernya di industri musik Tanah Air kian melesat hingga meraih berbagai penghargaan.

Bukan hanya soal karier saja yang kerap menjadi sorotan. Akan tetapi kehidupan pribadi Rinni Wulandari serta sang suami, Jevin Julian tak lepas dari sorotan. Rinni Wulandari dan Jevin Julian sendiri menikah pada 2017 lalu usai dipertemukan dalam sebuah program musik hingga membentuk grup bernama Soundwave.

Melalui akun Instagram, baik Rinni atau Jevin juga kerap mengunggah momen bersama keluarga kecilnya. Bahkan, baru-baru ini wanita kelahiran 28 April 1990 mengumumkan kehamilan calon anak kedua. Kabar bahagia tersebut diumumkan usai dirinya meraih penghargaan di AMI Awards 2022.

Bahkan, melalui Instagram Stories, pelantun 'Bertahan' ini juga memamerkan baby bump yang semakin terlihat membesar di usia kehamilan 4 bulan. Baby bump yang diperlihatkan ini pun tak lepas dari perhatian netizen.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @rinni_w, berikut ini beberapa potret Rinni Wulandari pamer baby bump kehamilan kedua, Senin (17/10/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Ini momen saat Rinni dan Jevin umumkan kehamilan calon anak kedua.

3 dari 8 halaman

2. Rupanya, Rinni Wulandari diketahui tengah hamil 4 bulan saat tampil di AMI Awards 2022.

4 dari 8 halaman

3. Meski begitu, kehamilan kedua wanita 32 tahun tak terlalu terlihat saat tampil di atas panggung.

5 dari 8 halaman

4. Ia juga menyebutkan memang sebelumnya berencana menunda kehamilan bersama sang suami hingga mengikuti program KB.

6 dari 8 halaman

5. Rinni sendiri mulai mengetahui kehamilan kedua pada 15 Agustus 2022 lalu.

7 dari 8 halaman

6. Dirinya juga mengungkapkan jika sebelumnya mengalami telat datang bulan selama 5 hari hingga akhirnya melakukan cek kehamilan memakai testpack.

8 dari 8 halaman

7. Meski baru memasuki usia 4 bulan, namun Rinni menyebutkan jika baby bump kehamilan keduanya ini justru terlihat cepat membesar.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS