Sukses

6 Potret Istri Gunawan Sudrajat di Usia 52 Tahun, Tampil Awet Muda

Penampilan awet muda istri Gunawan Sudrajat yang baru saja ulang tahun ke-52 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan rumah tangga aktor Gunawan Sudrajat dan istrinya Sybilla Ernova Hartoto Hardikusumo atau yang dikenal dengan nama Lala, selalu harmonis. Menikah pada tahun 2003 silam, keduanya telah dikaruniai dua orang anak. Tak jarang, pasangan 19 tahun menikah itu juga pamer momen romantis di media sosial.

Beberapa waktu lalu, istri Gunawan Sudrajat itu merayakan ulang tahunnya yang ke-52 tahun. Menariknya, meski sudah memasuki usia kepala lima, Lala masih terlihat awet muda. Wanita kelahiran 1970 itu selalu tampil cantik di berbagai kesempatan.

Dalam unggahan, Lala mendapatkan kejutan ulang tahun dari keluarga. Ibu dua anak itu terlihat sangat bahagia. Ia merayakannya bersama saudara dan anak-anaknya yang sudah beranjak dewasa. Polesan makeup minimalis dengan gaya rambut merah terurai membuat pebisnis itu terlihat awet muda bak remaja.

Saat bersama sang buah hati, mereka bahkan tampak seperti kakak adik. Seperti yang sudah dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, berikut ini 6 potret istri Gunawan Sudrajat di usia 52 tahun, Sabtu (15/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Istri Gunawan Sudrajat yang biasa disapa Lala ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-52 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Wanita yang dinikahi Gunawan pada 2003 ini mendapatkan kejutan dari kedua anaknya yang sudah beranjak dewasa.

4 dari 7 halaman

3. Salah satu yang menjadi sorotan adalah wajah Lala yang seakan tak menua. Ia tampil awet muda, bahkan bak kakak adik saat bersanding dengan Prilly Latuconsina.

5 dari 7 halaman

4. Selama 19 tahun pernikahan, kehidupan rumah tangga Gunawan dan Lala seolah jauh dari kabar miring. Pasangan ini selalu terlihat kompak dan mesra di beberapa kesempatan.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit warganet yang menyebut Lala memiliki paras yang cantik memesona meski usianya sudah menginjak kepala lima.

7 dari 7 halaman

6. Ibu dua anak ini juga tampil elegan saat memakai balutan kebaya dan rambut yang disanggul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.