Sukses

6 Potret Rocker Nicky Astria di Konser Bertajuk Semusim, Ajak Nostalgia

Penyanyi rock Nicky Astria ajak nostalgia penggemar lewat konser tunggalnya yang bertajuk 'Semusim Nicky Astria Live In Concert'.

Liputan6.com, Jakarta Lady rocker Nicky Astria baru saja menggelar konser tunggal bertajuk 'Semusim Nicky Astria Live In Concert'. Konser tersebut diselenggarakan di Balai Sarbini, Jakarta pada 8 Oktober 2022 lalu. Nicky Astria sendiri merupakan penyanyi rock wanita yang populer era 90an. Ia menggebrak dunia musik setelah merilis album Jarum Neraka tahun 1985.

Selain itu, penyanyi asal Bandung itu juga dikenal memiliki kemampuan suara yang dapat mencapai 4 oktav. Tahun ini, ia kembali mengajak penonton untuk bernostalgia. Dalam konser tunggalnya tersebut, Nicky berkolaborasi dengan Tohpati sebagai music director.

Wanita 54 tahun itu juga tak hanya tampil sendiri. Sederet penyanyi papan atas Tanah Air turut memeriahkan konser. Di antaranya, Cakra Khan, Mulan Jameela,  Hedi Yunus, dan Ahmad Albar. Selain itu, dalam jajaran tamu undangan, hadir pula penyanyi senior seperti Vina Panduwinata, Ikang Fawzi, Rieta Amilia, dan lainnya.

Pelantun lagu Misteri Cinta itu sukses mengajak penonton bernostalgia dalam konser tunggalnya. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, berikut ini 6 potret penyanyi rock Nicky Astria di konser bertajuk semusim, Sabtu (15/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nicky Astria baru saja menggelar konser tunggal bertajuk 'Semusim Nicky Astria Live In Concert' pada 8 Oktober 2022.

3 dari 7 halaman

2. Lady rocker ini berkolaborasi dengan sejumlah musisi Tanah Air, salah satunya Ahmad Albar. Ia menjadi bintang tamu yang menutup konser dengan membawakan lagu Syair Kehidupan dan Rumah Kita.

4 dari 7 halaman

3. Sederet tamu undangan artis juga turut mendukungnya dan memeriahkan konser. Di antaranya Ikang Fawzi, Chintami Atmanagara hingga Rieta Amilia.

5 dari 7 halaman

4. Tak ketinggalan, Cakra Khan juga ikut berkolaborasi dengan penyanyi era 90an itu. Mereka membawakan lagu berjudul Bias Sinar.

6 dari 7 halaman

5. Momen persiapan konser juga dibagikan oleh Nicky. Tampak ada Tohpati yang menjadi music director dan Hedi Yunus yang juga berkolaborasi membawakan dua lagu.

7 dari 7 halaman

6. Konser bertajuk Semusim ini berlangsung meriah, Nicky sukses membawa penonton untuk bernostalgia bersama lewat tembang-tembang yang dibawakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.