Sukses

Lahiran Anak Kedua di Rumah, Ini 7 Potret Perjalanan Kehamilan Kartika Putri

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Kartika Putri yang baru saja melahirkan anak keduanya. Hal tersebut disampaikannya melalui laman Instagram pribadinya hari ini, Sabtu (15/10). Istri Habib Usman bin Yahya itu dikaruniai anak perempuan dengan kelahiran normal.

"Telah lahir Putri kami 'Khadeejah Aaliyah Basira' dengan berat badan 3,55 kg tinggi badan 51cm. Lahir normal di rumah kami dengan proses yang indah," tulisnya dalam caption unggahan.

Wanita asal Palembang itu tak lupa mengucap syukur kapada Yang Mahakuasa atas karunia yang diterima. Sebagaimana pada persalinan anak pertama, Kartika Putri juga memilih untuk melahirkan anak keduanya itu di kediamannya.

Sebagaimana diketahui, dari pernikahannya dengan Usman bin Yahya ia telah dikaruniai anak pertama bernama Syarifah Khalisa Agnia Bahira pada 2019. Kehidupan rumah tangganya selama 4 tahun pernikahan selalu bahagia dan tak pernah terkena gosip miring.

Melahirkan normal di kediamannya, berikut ini 7 potret perjalanan kehamilan Kartika Putri yang telah dirangkum liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (15/10/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Kartika Putri mengumumkan dirinya hamil anak kedua pada bulan Februari lalu melalui Instagram-nya.

3 dari 8 halaman

2. Pada bulan Mei 2022, Kartika Putri mengadakan tasyakuran 4 bulanan kehamilan keduanya.

4 dari 8 halaman

3. Wanita 31 tahun ini juga sempat diajak sang suami menonton pertandingan sepak bola di Paris.

5 dari 8 halaman

4. Selain itu, pasangan yang menikah pada 2018 ini juga sekalian menikmati baby moon di negara Eropa tersebut.

6 dari 8 halaman

5. Menjelang kelahirannya, Kartika Putri menjalani maternity shoot bersama sang suami dan anak pertamanya.

7 dari 8 halaman

6. Mendekati hari kelahiran, Kartika Putri sempat memamerkan baby bump-nya yang sudah kian besar.

8 dari 8 halaman

7. Melahirkan anak kedua secara normal di rumah, Kartika Putri juga memotong tali pusat sang bayi dengan bantuan api dari lilin.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS