Sukses

Lama Vakum, Ini Kondisi Terbaru Artis Senior Nani Wijaya yang Jadi Sorotan Netizen

Potret terbaru Nani Wijaya membuat banyak netizen pangling.

Liputan6.com, Jakarta Aktris senior Nani Wijaya telah cukup lama berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Bahkan, dirinya telah memulai karier sebagai aktris sejak 1960. 

Puluhan judul film hingga sinetron juga telah dibintangi oleh Nani Wijaya. Salah satu sinetron yang menjadi sorotan ialah Tukang Bubur Naik Haji The Series di mana Nani Wijaya berperan sebagai Emak Haji.

Namun, Nani Wijaya diketahui mulai jarang muncul di layar kaca. Terbaru, unggahan akun TikTok @kitanlia, pada Senin (10/10/2022) menjadi sorotan netizen. Pasalnya, akun tersebut terlihat mengunggah kondisi terbaru aktris kelahiran 10 November 1944.

Nani Wijaya terlihat cukup berbeda dibandingkan saat masih aktif bermain sinetron. Meski begitu, suara dari pemain sinetron Kisah Cinta Anak Tiri ini tetap berwibawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terlihat berbeda

Akun TikTOk @kitanlia, Selasa (11/10/2022) menjadi sorotan banyak netizen. Pasalnya, dalam akun tersebut seorang wanita berhijab yang diketahui bernama Lia memperlihatkan potret terbaru dari aktris senior Nani Wijaya.

"Nih ini Oma, Oma Wijaya yang dulunya artis" ujarnya dalam video berdurasi 18 detik tersebut.

Tak hanya memperlihatkan kondisi terbaru dari sang aktris, namun ia juga turut mendoakan kesehatan dari Nani Wijaya. Diketahui pula jika wanita berhijab tersebut merupakan karyawan di rumah milik Nani Wijaya.

"nh sy kerja di rumah ibu Nani Wijaya, maaf syah ga bisa balas satu persayu ya sahabat tiktok," tulisnya.

3 dari 3 halaman

Banjir doa netizen

@kitanlia

♬ suara asli - lia - lia

Unggahan ini sontak saja menjadi perhatian banyak netizen. Bahkan, tak sedikit pula yang pangling dengan kondisi terbaru dari Nani Wijaya. Namun, banyak juga netizen yang turut memberikan doa untuk kesehatan dari aktris 77 tahun ini.

"mba.. sering2 buat viti sm Oma Nani ya...kita kangen nih.. salam buat Oma...smoga sehat2 slalu... aamiin" tulis @utymamia.

"sehat selalu ya oma idola masa kecil ku.i love you oma" tulis akun @crisbule76.

"wajah pangling tp suara msh inget,,, love u mama Nani Wijaya sehat selalu" ujar akun @yuliani3682.

"tetep cantik. suara ttp merdu. selamat menikmati hari tua bu Nani. semoga sehat dan bahagia selalu" tulis akun @nur.hidayati79.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.