Sukses

7 Potret Kondisi Jirayut Terbaring di Rumah Sakit, Tetap Senyum Meski Pucat

Kesehatan Jirayut menurun terpaksa dilarikan ke RS.

Liputan6.com, Jakarta Afisan Jehderamae atau yang kerap disapa Jirayut membagikan kabar kurang menyenangkan. Lewat unggahan fotonya di Instagram, penyanyi berdarah Thailand itu tengah terbaring di Rumah Sakit. Saking parahnya, ia harus menerima bantuan selang infus untuk menunjang kesehatan tubuhnya. 

Penyanyi dangdut, presenter, aktor, dan konten kreator berkebangsaan Thailand itu harus beristirahat total. Jirayut sendiri tak menyebutkan secara detail apa penyakitnya, namun ia mengeluhkan sedang sakit demam, pusing, dan kelelahan.

Meski begitu, pria 21 tahun memberikan kepastian bahwa dirinya masih bisa bertahan meski tengah sakit. Jirayut yang dikenal punya paras tampan itu terlihat pucat namun masih bisa menebarkan senyuman kepada para penggemarnya. 

Masih bisa senyum kok guys 😘😘 Makasih banyak doa doanya,” tulis Jirayut lewat unggahan foto di Instagram pribadinya Senin (26/9/2022). 

Mendengar kabar ini, tak sedikit netizen hingga rekan artis ikut mendoakan kesembuhan Jirayut. Bahkan Irfan Hakim dan Ruben Onsu menyempatkan diri untuk mengunjunginya langsung di rumah sakit. Berikut Liputan6.com merangkum potret kondisi terkini Jirayut di rumah sakit melansir dari berbagai sumber Selasa (27/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Meski sempat memburuk, kondisi Jirayut setelah dirawat di rumah sakit kian membaik.

3 dari 8 halaman

2. Namun ia harus tetap memakai jarum infus untuk menerima obat atas beberapa keluhannya.

4 dari 8 halaman

3. Irfan Hakim terlihat mengunjungi Jirayut, mendoakan dan menemaninya beberapa saat untuk kesehatan pelantun lagu Tiada Tara itu.

5 dari 8 halaman

4. Wajah pucat Jirayut saat sakit itu bahkan tersamarkan saat ia membagikan ekspresi senyumnya di depan kamera.

6 dari 8 halaman

5. Keluhan seperti demam hingga pusing memaksanya harus dilarikan ke rumah sakit Royal Taruma.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan ada Ruben Onsu yang ikut memastikan kondisi Jirayut baik-baik saja.

8 dari 8 halaman

7. Selebihnya, tak sedikit netizen juga rekan artis yang ikut mendoakan kesembuhan Jirayut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.