Sukses

6 Seleb Pria Ini Disebut Mirip Artis Korea, Bak Pinang Dibelah Dua

Artis Indonesia yang disebut mirip artis Korea oleh netizen.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan drama Korea hingga Kpop memang sudah menghipnotis masyarakat seluruh dunia, khususnya anak muda, begitu juga di Indonesia. Virus drakor dan Kpop yang sudah tersebar di Indonesia membuat netizen Indonesia sering salah fokus dengan wajah artis Tanah Air.

Tak sedikit selebriti pria yang disebut mirip bintang Korea Selatan oleh netizen. Bahkan tak jarang pujian disebut mirip artis Korea kepada artis Indonesia ini dibubuhkan langsung di kolom komentar Instragram sang artis.

Meski ada yang berpendapat bahwa seleb pria Indonesia mirip dengan artis Korea Selatan, ada juga netizen yang menyebut bahwa sang artis tidak mirip dengan aktor ataupun idol Kpop negeri Ginseng tersebut.

Boy William, Kenny Austin hingga Iqbaal Ramadhan merupakan beberapa selebriti yang disebut mirip artis Korea. Mirip belum tentu kembar, kalimat tersebut yang bisa menggambarkan kemiripan wajah antara seleb pria Indonesia dengan artis Korea.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang seleb pria Indonesia yang disebut mirip artis Korea Selatan, Selasa (27/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kemiripan Boy William dengan Choi Siwon atau Siwon Super Junior sudah mencuri perhatian netizen Indonesia sejak lama. Bahkan pertemuan keduanya saat bincang bareng di YouTube Boy William sampai trending.

3 dari 7 halaman

2. Makin tampan, Angga Yunanda disebut mirip dengan V BTS. Tak sedikit netizen yang sering menyandingkan foto bintang film Mencuri Raden Saleh itu dengan V BTS.

4 dari 7 halaman

3. Bak pinang dibelah dua, Iqbaal Ramadhan sering disebut kembar dengan Jaemin NCT dream. Sama-sama tampan dan punya pesona tersendiri, Iqbaal dan Jaemin NCT sukses memikat kaum hawa.

5 dari 7 halaman

4. Dapat project baru main series bareng Michelle Ziudith, wajah Kenny Austin disebut mirip dengan aktor Jung Hae In. Pasalnya pada saat syuting series baru tersebut tengah ramai drakor Snowdrop yang dibintangi Jung Hae In dan Jisoo Blackpink.

6 dari 7 halaman

5. Gaya rambut hingga wajah Rey Mbayang sering disebut mirip artis Korea Selatan, salah satunya adalah Song Kang.

7 dari 7 halaman

6. Christian Sugiono dianggap mirip dengan aktor Korea Selatan, Lee Min Ho. Saat foto keduanya disandingkan, pesona suami Titi Kamal dan bintang drakor Heirs itu bikin salah fokus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.