Sukses

6 Potret Sumner Stroh, Seleb TikTok yang Ngaku Selingkuhan Adam Levine

Sumner Stroh mengaku sempat menjadi selingkuhan Adam Levine selama setahun.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengumumkan Behati Prinsloo hamil anak ketiga, kini rumah tangga Adam Levine justru diterpa kabar tak sedap. Tiba-tiba muncul seorang model sekaligus seleb TikTok bernama Sumner Stroh. Ia mengungkap hubungan gelapnya dengan Adam Levine lewat unggahannya di TikTok pada Selasa (20/9).

Dalam video singkat itu, Sumner Stroh mengaku sempat berhubungan dengan pria yang memperistri seorang model Victoria Secret. Ia juga menyebut nama band Maroon 5 dalam video tersebut. Model sekaligus seleb TikTok itu lantas mengaku jadi selingkuhan Adam Levine selama 1 tahun.

Usai beberapa bulan tak berkomunikasi, model berusia 23 tahun itu kembali menemukan pesan terbaru dari Adam Levine di laman Instagram-nya. Ia kemudian membagikan tangkapan layar dari pesan yang mereka kirim satu sama lain. Dalam percakapan itu, Adam Levine mengungkap niat untuk memberi nama anak ketiganya dengan nama 'Sumner'.

Mengaku sempat jadi selingkuhan Adam Levine selama 1 tahun, berikut ini 6 potret Sumner Stroh model yang ngaku selingkuhan Adam Levine, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya pada Selasa (20/9/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam akun TikTok-nya, Sumner Stroh mengaku sempat menjalin hubungan gelap dengan Adam Levine selama 1 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Mengingat momen perselingkuhan itu, Sumner merasa dieksploitasi dan dimanipulasi oleh Adam Levine. Karena saat itu, ia masih begitu muda.

4 dari 7 halaman

3. Hubungannya dengan Adam Levine sempat tak ada komunikasi selama beberapa bulan, hingga Adam kini kembali menghubunginya.

5 dari 7 halaman

4. Ia juga menunjukkan tangkapan layar percakapannya dengan Adam Levine.

6 dari 7 halaman

5. Dalam percakapan, Adam Levine mengungkap niat untuk memberi nama anak ketiganya dengan nama 'Sumner'.

7 dari 7 halaman

6. Kini kolom komentar di Instagram Sumner pun diserbu netizen. Tak sedikit yang menghujat bahkan menyebut model sekaligus seleb TikTok ini hanya playing victim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.