Sukses

6 Momen Sisca Kohl Pertama Kali Makan di Warung Pecel Lele, Akui Enaknya Nagih

Liputan6.com, Jakarta Kebersamaan Jess No Limit dan Sisca Kohl selalu menarik untuk dilihat. Terbaru, keduanya baru saja makan bersama di warung pecel lele. Momen makan malam bersama keduanya ini curi perhatian karena Sisca Kohl belum pernah makan di warung pecel lele. Pengalaman pertama Sisca mencoba pecel lele menarik untuk disimak.

Sisca Kohl sangat antusias untuk menikmati menu yang ada di pecel lele. Ia memesan ayam, lele, tahu dan kol goreng. Menurut Sisca, makan di warung pecel lele sangat nikmat karena disajikan dalam keadaan panas sehingga crispy dari ayam dan lelenya masih kerasa. Kakak Aliyyah Kohl ini mengaku puas makan di pecel lele.

Tak hanya momen Sisca Kohl yang pertama kali makan pecel lele yang curi perhatian, momen kemesraan Jess No Limit dan Sisca juga kalah menarik untuk diperhatikan. Jess No Limit beberapa kali melontarkan gombalan yang bikin pipi Sisca memerah. Selain itu, Jess No Limit juga sering menyuapi Sisca dengan mesranya.

Penasaran kan melihat momen Sisca Kohl makan pecel lele untuk pertama kalinya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen Sisca Kohl makan pecel lele untuk pertama kalinya, Minggu (18/9/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Jess No Limit dan Sisca Kohl kembali curi perhatian. Jess No Limit mengajak Sisca makan ke warung pecel lele. Ini menjadi pengalaman perdana Sisca makan pecel lele.

3 dari 7 halaman

2. Sisca antusias menyantap makanan di pecel lele. Mulai dari lele, ayam, tahu hingga kol goreng ia pesan.

4 dari 7 halaman

3. Sisca Kohl sangat tertarik dengan kol goreng. Menurutnya kol goreng di sana garing dan nikmat.

5 dari 7 halaman

4. 2 YouTuber yang dijuluki sultan ini terlihat antusias saat hendak menyantap lele goreng.

6 dari 7 halaman

5. Jess No Limit dengan mesranya menyuapi sate. Sisca Kohl pun menatap calon suaminya dengan penuh perasaan.

7 dari 7 halaman

6. Sisca Kohl mengakui pecel lele sangat nikmat. Ia suka pecel lele makan langsung di warung karena disajikan dalam keadaan panas sehingga crispy dari ayam dan lelenya masih kerasa.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS