Sukses

7 Potret Kebersamaan Ari Irham dan Taskya Namya, Dikabarkan Berpacaran

Ari Irham dan Taskya Namya disebut-sebut telah menjalin hubungan asmara sejak 2020 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Ari Irham kini tengah mencuri perhatian publik berkat aktingnya dalam film Mencuri Raden Saleh. Pria dengan nama asli Irham Nuran Harir ini menjadi sorotan berkat perannya sebagai Tuktuk The Driver dalam film tersebut.

Bahkan, karena kepopulerannya yang kian meningkat, tak sedikit pula netizen yang semakin penasaran dengan kehidupan pribadi Ari Irham. Salah satunya ialah mengenai statusnya. Rupanya, Ari Irham diketahui telah menjalin hubungan asmara dengan aktris Taskya Namya.

Ari Irham dan Taskya Namya sendiri sebelumnya pernah terlibat dalam film film Generasi 90an: Melankolia pada 2020 lalu. Hubungan antara Ari Irham dengan Taskya Namya pun sempat mencuri perhatian banyak netizen. Terlebih lagi adanya perbedaan usia antara keduanya yang cukup jauh.

Ari Irham diketahui lahir pada 24 Oktober 2001, sedangkan Taskya Namya pada 11 Juni 1994. Meski begitu, hubungan yang terjalin antara keduanya terbilang harmonis. Melalui media sosial, Ari Irham dan Taskya Namya cukup sering mengunggah momen mesra berdua.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kebersamaan Ari Irham dan Taskya Namya yang jarang tersorot, Sabtu (3/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Taskya Namya dan Ari Irham dikabarkan menjalin hubungan asmara usai bermain dalam film Generasi 90an: Melankolia.

3 dari 8 halaman

2. Hubungan yang terjalin antara keduanya ini pun berhasil mencuri perhatian banyak netizen.

4 dari 8 halaman

3. Meski keduanya memiliki perbedaan usia 7 tahun, namun Ari dan Taskya kerap memperlihatkan kemesraan bersama.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, jalinan asmara keduanya terbilang jauh dari rumor yang tak menyenangkan.

6 dari 8 halaman

5. Tak sedikit pula netizen yang merasa gemas saat melihat video TikTok keduanya.

7 dari 8 halaman

6. Pernah bekerja bersama dalam film Generasi 90an: Melankolia, momen kebersamaan keduanya ini juga tak lepas dari sorotan.

8 dari 8 halaman

7. Keduanya juga kerap membagikan momen bersama di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.